10 Fitur iPhone Yang Dirahasiakan oleh Apple

Trik rahasia iphone iOS

Dalam era saat ini ini smartphone tak cuma sekedar mengirim pesan SMS atau melaksanakan panggilan telepon saja, namun pula mempunyai banyak fitur dan fungsi lainnya. Tidak seluruh orang tau semua menceluk beluk daripada mana bentuk operasi yang dimanfaatkan pada smartphone tersebut dikategorikan iOS daripada mana Apple.

Nah, tahukah kau bahwa iPhone memiliki fitur yang rumpang laut diketahui oleh penggunanya bahkan rumpang laut dibahas oleh pihak Apple otonom. Nah Gadgetren kali ini mengembangkan trik iPhone yang amat berguna untuk dikerjakan pada keseharian. Berikut 10 trik rahasia iPhone yang wajib kau ketahui untuk karet pengguna smartphone Apple.

1. Charge lebih lekas: Buat kau yang kiranya aki iPhone telah habis dan ingin buru-buru lekas terisi bisa melaksanakan charge secara keadaan iPhone pada modus Low Power dan Airplane aktif keduanya atau cela arti satu saja.

2. Clear cache: Kau bisa membersihkan petunjuk yang tidak diingiinkan mirip sejarah pencarian dalam perangkat lunak bawaan iPhone secara cara mengetuk kategori yang terdapat dalam potongan lembah sebanyak 10x berturut-turut.

3. TouchID lebih akurat: Trik ini lebih berguna untuk iPhone yang memakai TouchID tingkatan mula mirip iPhone 5s atau iPhone 6. Supaya TouchID bekerja lebih lekas dan akurat, kau dapat memasukkan profil jari yang tentu kaum kali.

4. Redial: Buat yang dulu kerap memakai telepon wisma jelas pikiran secara apa tersebut redial. Dalam jaman modern gini yang seluruh kontak telah tersedia, kau pula tetap dapat melaksanakan redial loh. Caranya santai tombol telepon berwarna hijau dalam perangkat lunak telepon kaum dikala.

5. Spotlight: Daripada repot memakai kalkulator, kau dapat memakai fitur Spotlight untuk melaksanakan perhitungan atau melaksanakan konversi emas tempawan uang mirip yang dapat pula dikerjakan lewat Google.

6. Clear RAM: Sesungguhnya iOS tidak butuh melaksanakan pembersihan RAM secara bersiklus dikarenakan telah didesain secara efisien. Namun, apa salahnya bila sesekali kau membersihkan RAM untuk memberikan lapangan supaya perangkat lunak bisa bekerja lebih indah. Membersihkan RAM dapat dikerjakan secara cara menahan tombol Power sampai tampil goresan pena “Slide to power off” kemudian lalu tekan tombol Home datang layar berkedip dan kembali ke layar utama.

7. Burst mode: Banyak yang tidak tau bahwa perangkat lunak kamera dalam iOS memiliki fitur burst atau mengambil foto secara beruntun. Cara untuk dapat memakai burst cukup gampang kok, kau tinggal menahan tombol kamera tatkala ingin mengambil foto.

8. Recently Close Tabs: Tidak terencana menutup pekarangan web yang sedang dibaca? Kau dapat langsung mengembalikannya secara cara menekan dan santai tanda + dalam Petualangan untuk membuka daftar tab yang belum lambat tertutup.

9. Request Desktop Version: Tatkala kau sedang membuka suatu pekarangan web kiranya terkadang merasa tampilan sedikit bagus atau terbiasa tahu versi komputer. Kau dapat langsung meminta tampilan desktop secara cara menahan tombol reload yang berada dalam sebelah kanan kolom URL.

10. Back Forward: Tidak rumpang laut pengguna smartphone iPhone kesulitan untuk menjangkau tombol back atau kembali yang berada dalam potongan kepada kiri. Nah, dalam beberap perangkat lunak kau dapat memakai fitur geser kiri dan kanan untuk berpindah perangkat lunak.

Reply