Acer Predator Thronos – Kursi Gaming Para Sultan Seharga Rp299 Juta

Acer Predator Thronos Header

Gadgetren – Untuk kau karet gamer yang ingin memiliki pengalaman berbeda ketika bermain game, Acer telah menghadirkan Predator Thronos sebagai singgasana kau. 

Predator Thronos buatan Acer ini adalah sebuah gaming chair yang futuristik yang memiliki desain ergonomis untuk menjamin kenyamanan pengguna pada bagian gaming jangka berjarak dan aneka macam teknologi yang bisa meningkatkan pengalaman bermain kau. 

Gaming chair ini pula tak sukarela kursi sebab Acer menyebutnya sebagai gamer’s cave atau gua pemain sebab bisa memproduksi penggunanya tidak hendak ingin keluar sesudah masuk. Apa yang menyebabkan pengguna begitu telaten? 

Baru adalah kemampuan untuk memiringkan kursi sampai 140 derajat dan penopang kaki untuk menjaga posisi tetap natural sehingga kau bisa bermain lalu bersandar secara amat nyaman. Kursinya otonom pula pastinya dilapisi bakal kulit premium yang terasa amat halus untuk menjamin pengalaman tepat. 

Alasan kedua adalah dukungan untuk menyokong 3 buah monitor gaming lengkung berukuran 27 inci yang bisa menutupi semua penglihatan kau supaya tidak terganggu oleh sesuatu unik. Ketinggian monitor ini pula dapat diatur melalui control arc yang bergerak secara motorik untuk menyesuaikan posisi duduk kau supaya terus memperoleh sudut pandang yang terbaik. 

Alasan terakhir adalah adanya efek getaran dalam kiri dan kanan kursi yang mengikuti efek bunyi dalam pada game mirip ledakan atau tembakan. Secara begitu pengalaman bermain kau hendak terasa lebih berbeda dibandingkan memakai kursi lazim. 

Acer Predator Thronos Depan

Bersamaan secara gaming Predator Chair ini kau pula hendak memperoleh komputer amat bertenaga untuk menjalankan semua game tersebut pada pernyataan menjulung untuk memaksimalkan penggunaan tiga layar dan aksesoris gaming mirip Mous, Keyboard, dan Headset Predator yang kelar menemani kau. 

Dalam Nusantara otonom nantinya hendak tersedia 2 opsi bundling, yaitu Ultimate Gaming Experience seharga Rp 299 juta yang memakai Predator Orion 9000 sebagai varian tertinggi dan Premium Gaming Experience seharga Rp199 juta secara Predator Orion 5000. 

Predator Orion 900 menunjukkan prosesor Intel Core i9-7900X secara NVIDIA GeForce RTX 2080Ti SLI sehingga tidak heran harganya jauh lebih mahal dibandingkan Orion 5000 yang cuma memberikan Intel Core i7-9700K secara NVIDIA GeForce GTX 1080. 

Nantinya kau pula hendak memperoleh pemasangan mula secara lepas murni lazim sehingga tidak butuh kerepotan memasangnya otonom dan garansi on-site selama 3 tahun bila terjadi masalah. 

Buat kau yang tertarik memilikinya dan ingin membuktikan kesultanan kau, oleh karena itu kau bisa mencobanya secara langsung terlebih dulu pada tanggal 14 – 20 Januari 2019 dalam Pesantren Indah Mall 1 maupun pada gelanggang final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 mendatang. 

Reply