Acer Umumkan 16 Tim PUBG dan 8 Tim DOTA 2 Terbaik Untuk Babak Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019

Asia Pacific Predator League 2019 Header

Acer telah mengadakan turnamen game famili jagat dalam Asia Pasifik yang bernama Asia Pacific Predator League 2019. Semenjak mula November 2018 silam, telah diselenggarakan tahap kualifikasi dalam Indonesia yang hendak dilanjutkan ke bagian final Indonesia.

Sesudah telah tahap kualifikasi Indonesia selesai diadakan, akhirnya terpilih 16 kru PUBG dan 8 kru DOTA 2 terbaik untuk melaksanakan pertandingan dalam bagian final Indonesia. Nantinya bagian ini hendak diselenggarakan pada tanggal 25 sampai 27 Januari 2019 dalam Jakarta.

Pasti saja pada bagian final ini, seluruh kru yang berhasil lolos kualifikasi hendak bertempur untuk memperebutkan tiket menjadi perwakilan Indonesia supaya dapat bertarung secara 12 negeri unik dalam bagian final Asia Pacific Predator League 2019 dalam Bangkok, Thaliand.

Selama tersebut, 8 kru yang lolos ke bagian final Asia Pacific Predator League (APAC) 2019 dalam Indonesia untuk pertandingan DOTA 2, berisi daripada mana Alter Ego, BOOM.ID, RRQ, PG.BARRACX, Evos, Aura, The Prime, dan Hans Membela Gaming. Dapat dibilang kru ini semuanya telah karatan dalam Indonesia sehingga persaingannya amat menyengat dalam bagian kualifikasi.

Namun 16 kru yang lolos ke bagian final APAC 2019 ini berisi daripada mana BOOM.ID, ASTAGA Gaming, Aerowolf T7, Aerowolf T8, Alter Ego, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance AYRES, Existency, Kocak Koplak, XGate, Serba mewah eSport, Louvre Emporium, Victim Reality, U2G, Rival, dan Piel Geim.Mi.

Sesungguhnya gelanggang kualifikasi yang diselenggarakan pada bulan November 2018 ini dikerjakan dalam 16 iCafe dalam 14 kota yang tentunya menarik banyak perhatian kru sehingga pertarungan untuk memperebutkan kursi ke final sangatlah menyengat.

Jikalau dipandang daripada mana situs resmi daripada mana Asia Pacific Predator League 2019, terlihat kalau bagian final jagat gelanggang ini hendak diselenggarakan tepat 1 bulan 18 hari 12 jam lagi yang tentunya hendak dihadiri oleh 12 negeri sekalian.

Tentunya di setiap kru daripada mana semua negeri hendak mempersiapkan taktik dan skill yang dimilikinya supaya merebut menggelar juara, beker kemenangan, dan tentunya hadiah uang yang dapat dibilang amat menggiurkan.

Bayangkan saja Acer menyediakan hadiah keseluruhan mencapai US$400.000 atau Rp 5,8 miliar pada pertandingan final dalam Bangkok, Thailand nanti. Untuk Gadgeter yang ingin mengetahui berita terbaru daripada mana gelanggang ini oleh karena itu bisa mengunjungi situs resmi Asia Pacific Predator League 2019.

*Disclosure : Gadgetren adalah media relasi daripada mana Acer Asia Pacific Predator League 2019

Reply