Adakah Kekurangan Oppo Find X yang Canggih Ini?

Kekurangan OPPO Find X Header Indonesia

Gadgetren – Oppo secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru andalannya secara nama Oppo Find X. Smartphone yang menyasar famili flagship ini memiliki spesifikasi yang tidak dapat diragukan.

Daripada mana mulai desain, fitur, sampai jeroan hardware yang dimanfaatkan, perangkat ini dibangun layaknya ponsel-ponsel flagship lainnya. Bertenaga, desain menarik, fitur komplit mirip lazimnya.

Yang cukup menarik daripada mana ponsel ini, desain kamera tersembunyi yang berhasil menggebrak tren ponsel berponi yang sedang marak dimanfaatkan oleh kompetitor lainnya.

Mirip yang kita tau, produsen-produsen smartphone sedang berlomba-lomba menghadirkan ponsel secara bezel tipis, yang kebanyakan mengakalinya secara memakai poni untuk tempat kamera depannya.

Berbeda secara kebanyakan produser tersebut, Oppo lebih memilih untuk memakai modul kamera yang dapat bergerak keluar masuk body atau Oppo lebih suka menyebutnya secara 3D Stealth Camera, untuk mencapai tujuan tersebut.

Akibatnya, perangkat flagship andalan Oppo ini bisa menghadirkan desain yang amat unik, secara layar yang lebih luas dan bezel yang amat tipis, dan desain yang amat habis.

Dipandang daripada mana sisi hardware kendati, perangkat ini tidak dapat dipandang sebelah emas tempawan. Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845, GPU Adreno 630, dan RAM 8 GB, perangkat ini pasti dapat bersaing secara ponsel flagship lainnya.

Kemudian, kira-kira apakah ponsel ini memiliki kekurangan? Beberapa daripada mana kita kiranya memiliki pendapat, tidak tersedia gading yang tidak retak, tidak tersedia barang yang tepat dalam jagat ini.

Bila dibandingkan secara kaum ponsel flagship lainnya, ujar saja Samsung Galaxy S9 Tambah, OnePlus 6, atau Huawei P20 Membela, perangkat ini memiliki kaum kekurangan, yang menurut beberapa orang tak sebuah kendala berarti pastinya.

Baru yang cukup kentara, perangkat andalan yang mengusung kesan habis dan rapi ini memilih menghilangkan pemeriksaan pemindai periksa jari, secara memusatkan keamanan pada 3D facial recognition.

Walaupun cukup bagus, sayangnya tidak seluruh orang menyukainya, sebab pada kaum keadaan pemindaian wajah amat susah untuk dikerjakan, mirip ketika keadaan sinar amat ringan sekali atau pada ketika kita memakai topi dan kacamata hitam.

Selain tersebut, kekurangan unik daripada mana petangkat ini ialah ketiadaan headphone jack pada perangkatnya. Walaupun sekian, Oppo telah melengkapi perangkatnya secara O-Free Bluetooth Handsfree.

Lalu kemudian, perangkat yang dibanderol secara harga mahal senilai Rp 12.999.000 ini pula tidak dilengkapi secara kemampuan pengisian nirkabel (wireless charging), dukungan penambahan memori eksternal, dan peringkat IP untuk perlindungan terhadap air dan debu.

Kendati sekian, Oppo Find X tetap menjadi perangkat flagship yang cukup menarik untuk dimiliki sebab memperlihatkan kelebihan dalam kaum unit area lainnya. Perangkat ini masih layak dibeli, tatkala kau tidak mempersoalkan harga yang cukup menguras kantong, disertai secara kaum kekurangan dalam kepada.

Reply