AMD Perkenalkan Radeon RX 500X untuk Laptop dan Pre-Built Desktop

Radeon RX500X Header


Gadgetren – AMD untuk kaum saat belakangan ini tengah mendatangkan udara baru mulai daripada mana rakitan Ryzen itu sampai kartu grafis Radeon Polaris.

AMD baru-baru ini telah memperkenalkan jejeran segar kartu grafis, yaitu ekspresi bumi Radeon RX 500X yang diperuntukan untuk karet OEM (Original Equipment Manufacturer) indah tersebut perangkat desktop maupun laptop. Bisa dipastikan bahwa lini RX 500X nantinya tidak hendak dijual secara lepas murni untuk konsumen namun kau tidak butuh gundah bahwa kau menemukannya pada perankat telah oleh sebab itu.

Radeon RX 500X otonom tidak terlihat tersedia perbedaan daripada mana ekspresi bumi RX 500 lazim yang telah dapat kau cari. Dapat dianggap bahwa RX 500X ini hanyalah sebuah refresh atau penyegaran ulang terhadap lini yang tersedia. Pihak AMD otonom mengatakan bahwa RX 500X dihadirkan cuma untuk memastikan bahwa kartu berasitektur Polaris ini memperoleh peninjuan menyimpangkan anyar.

Hendak tersedia lima varian yang memperoleh huruf X dalam belakangnya, yaitu RX 540X, RX 550X, RX 560X, RX 570X, dan RX 580X. Semua varian tersebut memiliki spesifikasi yang tentu secara versi desktop RX 500 lazim mulai daripada mana banyak Compute Units, Clock Speed, Memory Type, sampai Stream Processor. Pastinya lini ini pula hendak memanfaatkan Radeon Software Adrenalin Edition yang memiliki beragam fitur.

Radeon RX500X Table Anandtech

[sumber: Anandtech]

Belum diketahui secara jelas kapan RX 500X hendak mulai dapat ditemukan dalam produk-produk terbaru, namun seharunya tidak hendak lambat lagi. HP Pavilion adalah cela arti satu yang baru memakai RX 500X tahu daripada mana bocoran yang diperoleh daripada mana suatu situs jual cari online.

Secara munculnya RX 500X ini pasti tampil pertanyaan apakah AMD hendak turut menghadirkan tingkatan terbaru untuk lini kartu grafis untuk karet gamer mengenang ekspresi bumi RX 500 hampir dapat dianggap sebagai sebuah penyempurnaan daripada mana lini RX 400 sebagai tingkatan mula yang memakai arsitektur Polaris.

Kelihatannya tahun ini adalah tahun dalam mana vendor dikategorikan AMD lebih berkompetisi untuk menghadirkan rakitan yang menunjang kebutuhan AI (Artificial Intelligence). Teknologi kecerdasan buatan bekalangan ini berkembang cukup kilat bahkan kaum smartphone kendati telah mulai menyematkan AI sebagai cela arti satu fitur utama.

Reply