Andalkan Kamera Depan 24 MP, Vivo Hadirkan Face Access dan Foto Selfie Bokeh

Vivo V7 Plus All Header

Hari ini Vivo secara resmi menyelenggarakan acara product review Vivo V7+ dalam Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, pihak Vivo menjelaskan mengenai fitur-fitur utama yang dimiliki oleh Vivo V7+. Perangkat yang satu ini memiliki kamera utama beresolusi 24 MP secara aperture f/2.0 ditambah moonlight flash yang bisa menghasilkan foto selfie maupun wefie yang bagus. Selain tersebut, fitur Beauty 7.0 telah datang pada software bawaannya yang memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan foto selfie atau wefie secara wajah yang dapat dibilang mulus.

Kamera depannya otonom bisa melaksanakan 4x digital zoom yang bisa memperbesar pengambilan gambar ketik sedang melaksanakan foto selfie atau wefie. Lalu kemudian, penggunanya pula bisa melaksanakan foto selfie berefek bokeh (background blur) secara instan berkat hadirnya fitur Portrait Mode.

Vivo V7 Plus Hands On All

Pada kesempatan tersebut, aku mencoba untuk melaksanakan foto selfie bokeh secara cara masuk ke pada menu Face Beauty yang terdapat dalam pada software bawaan Vivo V7+. Pada menu ini, aku langsung memilih ikon Portrait Mode pada kepada software dan tatkala aku memilihnya oleh karena itu secara otomatis tujuan atau subjek hendak terlihat terang, namun potongan background langsung blur.

Selama tersebut, aku pula mencoba fitur Group Selfie atau wefie pada kamera depannya. Pada software bawaan kameranya, aku memiliki menu Group Selfie dan secara otomatis aku diarahkan untuk menggeser kamera daripada mana kiri ke kanan atau sebaliknya layaknya mengambil foto panorama untuk dapat memperoleh tempat Group Selfie yang luas.

Selain tersebut, tatkala aku mengambil foto selfie secara memakai mode lazim oleh karena itu dapat mengambil pula foto bergerak 3 detik secara fitur Live Picture Mode. Dapat dibilang macam foto ini cukup menarik jikalau penggunanya sedang iseng untuk memproduksi foto bergerak.

Cela arti satu fitur unggulannya terdapat fitur keamanan Face Access yang memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone cuma secara wajah pada Vivo V7+. Untuk melaksanakan kalibrasinya, aku cukup mengenalkan wajah pada smartphone Vivo V7+ dan hasilnya lumayan akurat tatkala wajah dipindai memakai kamera depannya.

Vivo V7 Plus Paket Penjualan

Namun Face Access otonom segar dapat aktif tatkala tampilan Lock Screen aktif sehingga jikalau layar pada kondisi istirahat oleh karena itu penggunanya kudu menekan dulu tombol Power hendak Lock Screen aktif.

Untuk mengakalinya, kita bisa mengaktifkan fitur Raise to Wake yang memungkinkan penggunanya bisa secara gampang pada menyalakan smartphone cuma secara mengangkan smartphone, dimana akseleromter pada Vivo V7+ hendak membantu mendeteksi gerakan pengguna pada smartphone dan memproduksi tampilan Lock Screen aktif tatkala smartphone terangkat.

Bahwa dalam Android 7.0 Nougat telah datang fitur split-screen, untuk Vivo V7+ ini memiliki fitur Smart Split 3.0 yang memungkinkan smartphone bisa membagi layar menjadi 2 untuk menjalankan software. Sesuatu ini memudahkan tatkala aku sedang menonton video favorit atau bermain game dan menjalankan software unik.

Untuk mengakses fitur ini cukup gampang, dimana bisa menggeser tiga jari ke lembah pada layar untuk membuka software unik pada layar yang terbagi. Kaum software yang berjalan pada fitur ini berisi daripada mana video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android dan MX Player, dan masih banyak lainnya.

Lalu kemudian, jikalau penggunanya ingin memakai 2 akun pada satu media umum oleh karena itu bisa mengaktifkan fitur Apps Clone yang memungkin satu software dapat menjadi 2 software mirip digandakan. Kaum software yang telah mendukung fitur ini berisi daripada mana WhatsApp, Line, BBM, WeChat, Zalo, dan Viber.

Tidak ketinggalan, fitur Game Mode pula dihadirkan pada smartphone yang satu ini, dimana penggunanya dapat mendapatkan telepon tatkala bermain game tanpa kudu terganggu. Nantinya pada ketika menjalankan game dan nantinya hendak tampil ikon mungil telepon masuk dalam potongan kepada yang bisa dijawab maupun tidak tanpa mengganggu tatkala bermain game.

Daripada mana unit area hardware, Vivo V7+ dibekali secara chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB. Untuk kamera utamanya otonom telah dibekali secara putusan 16 MP ditambah aperture f/2.0, PDAF, dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto bagus.

Tidak cuma tersebut, potongan berbahan polikarbonat, dukungan 2 kartu SIM secara jaringan 4G-LTE, aki 3225 mAh, chip audio Hi-Fi AK4376, dan FunTouch OS 3.2 berbasis Android Nougat telah datang dalam pada Vivo V7+. Untuk harga resminya dalam Nusantara mencapai Rp 4.699.000.

Reply