Android 6.0 Marshmallow Akhirnya Rilis

Android 6..0 Marshmallow Rollout

Sesudah ditunggu-tunggu cukup lambat semenjak mula tahun 2015, akhirnya Google memenuhi janji itu secara telah merilis bentuk operasi Android terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow pada tanggal 5 Oktober 2015.

Melalui situs resminya, Google mengabarkan telah membawa bentuk operasi Android 6.0 ke jejeran perangkat Nexus terbaru itu yaitu Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7 (2013), Nexus 9, dan Nexus Player. Perangkat Nexus selain tersebut tidak hendak memperoleh Android 6.0 daripada mana Google, namun tidak menutup kemungkinan adanya ROM buatan fans yang memakai Marshmallow.

Pembaharuan yang dalam bisa daripada mana situs Google ini masih berbentuk Factory Image yang berarti pengguna kudu melaksanakan pembaharuan otonom secara melaksanakan flashing terhadap perangkat. Namun untuk melaksanakan pembaharuan secara Over-The-Air (OTA) pengguna kudu menunggu lagi yang dapat kapan saja datang tergantung Google otonom.

Pihak Google mengatakan seharunya versi OTA hendak datang tidak lambat setelahnya, namun belum dipastikan kapan. Nah untuk pembaca yang telah tidak damai untuk memakai Marshmallow dapat mengunjungi situs Nexus untuk memperoleh factory image dan melaksanakan flashing otonom.

Untuk yang telah mencobanya, berikan tanggapanmu terhadap kaum bentuk operasi terbaru daripada mana Google ini dalam kolom komentar.

[sumber : AndroidBlog]

 

Reply