ASUS Akan Hadirkan Smartphone ”GaAdaMatinya” dengan Baterai Berkapasitas Besar di Indonesia

Pada mula tahun 2017, ASUS kembali menyiapkan cela arti satu varian smartphone unggulannya. Smartphone yang “GaAdaMatinya” tersebut diperuntukkan untuk pengguna dengan mobilitas menjulung dengan jadwal yang amat ramai namun membutuhkan perangkat yang dapat mendukung semua aktivitasnya seharian penuh. Contohnya pengguna mirip Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang memiliki jadwal aksi amat ramai.

“Dikala ini, beberapa gede daripada mana kita tidak dapat lepas daripada mana smartphone,” tutur Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Apapun profesi kita, indah mahasiswa, karyawan, ibu wisma tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan urusan ekonomi atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi,” sebutnya.

Tidak cuma untuk berkomunikasi bunyi ataupun pesan teks (SMS), Benjamin menambahkan, smartphone penggunaannya telah amat luas. “Namun seluruh tersebut tidak tersedia artinya bila ponsel brilian tidak dapat menemani kita di setiap dikala. Bayangkan saja bila kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari jarak terdekat ke lokasi yang kita tuju namun ponsel kita kehabisan aki. Pengalaman mirip tersebut pasti amat menyebalkan,” tambahnya.

Kelemahan ponsel zaman saat ini ini ialah di kapasitas aki. Ini disebabkan karet vendor ponsel berlomba-lomba menghasilkan ponsel brilian yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan wujud tipis, namun terpaksa mengorbankan kapasitas aki. Kemudian, apakah kita benar-benar dapat beraktivitas sepanjang hari tanpa kehabisan aki smartphone kita? Mungkinkah tersebut dikerjakan?

Seluruh orang pasti mendambakan sebuah smartphone yang “GaAdaMatinya” nama pseudonim dapat dimanfaatkan untuk membantu seluruh aktivitasnya seharian, tanpa khawatir hendak kehabisan aki di tengah hari atau di dikala jam-jam ramai menjelang sore hari. Agan kiranya dikategorikan di antara orang-orang yang mendambakan smartphone dengan kemampuan mirip tersebut.

Bila tersedia smartphone yang memperlihatkan fasilitas mirip tersebut, pasti amat menarik. Namun tentunya tak cuma hemat energi, smartphone tersebut pula kudu memiliki performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan banyak sekali software dan tugas-tugas secara multitasking. “Di era mirip ini, sapa yang cuma memakai satu-dua software saja di smartphone miliknya?,” ucap Benjamin.

Untuk itu yang membutuhkan perangkat mirip ini, ZenFone 3 Max series adalah jawabannya. Smartphone yang satu ini memiliki aki berkapasitas 4.100 mAh. Dengan kapasitas aki sejumlah ini, ASUS melaksanakan klaim kalau smartphone ini bisa bertahan 38 hari pada kondisi standby, 17 jam tatkala menelepon di jaringan 3G, 19 jam tatkala Wi-Fi browsing, dan 72 jam tatkala menjalankan lagu.

Reply