ASUS Segera Rilis Zenfone Max Baru dengan Snapdragon 636 di Indonesia

ASUS-Snapdragon-636-Header

Pada bulan Februari 2018 silam, ASUS secara resmi meluncurkan smartphone Zenfone 5 tingkatan terbarunya pada gelanggang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona.

Berbeda dengan seluruh smartphone yang sempat dirilis di jagat, Zenfone 5 terbaru ini mempunyai laya 6,2 inci yang beresolusi Full HD+ (2.246 x 1.080 piksel), berteknologi Super IPS, dan memiliki orientasi rasio 19:9 yang memenuhi potongan depannya.

Zenfone 5 pula dibekali dengan poni atau notch dibagian atasnya untuk menyimpan LED indicator, receiver, kamera depan dan pemeriksaan sinar. Bahkan sesuatu ini memproduksi bezel potongan atasnya menjadi lebih mungil dibandingkan smartphone Zenfone tingkatan sebelumnya.

Berselang kaum hari tepatnya tanggal 1 Maret 2018, ASUS secara resmi meluncurkan smartphone layar penuh pertamanya di Indonesia, ASUS Zenfone Max Tambah M1. Selain mengandalkan desain, smartphone yang satu ini membawa aki 4130 mAh, 2 kamera belakang, RAM 4 GB dan storage internal lega yang mencapai 64 GB.

Lalu kemudian, baru-baru ini ASUS telah merilis poster di akun Facebook dan Instagram resminya yang memperlihatkan kalau hendak segera meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 23 April 2018 di Jakarta dan hendak disiarkan langsung secara live streaming di jejaring sosial miliknya.

ASUS otonom membocorkan kalau smartphone terbarunya ini hendak mengandalkan kemampuan aki berkapasitas menjulung dan chipset Qualcomm Snapdragon 636. Menurut ASUS, performa dan harga yang ditawarkan nanti hendak menjadi standar segar untuk smartphone di famili mid-high.

Sekilas, chipset Qualcomm Snapdragon 636 memiliki teknologi proses 14nm dengan berisi daripada mana 8 inti CPU Qualcomm Kryo 260 yang memiliki kecepatan maksimal mencapai 1,8 GHz lengkap dengan GPU Adreno 509.

Sesuatu ini memproduksi Snapdragon 636 bisa menjalankan beragam perangkat lunak maupun game dengan lancar, namun hemat pada mengonsumsi kecakapan aki. Untuk perbandingannya otonom, Snapdragon 636 memiliki peningkatkan 40% performa perangkat dan 10% performa untuk gaming dibandingkan Snapdragon 630 dulu.

Bahkan pihak ASUS kendati mengatakan kalau skor benchmark AnTuTu daripada mana Snapdragon 636 meningkat 2 kali lipat dibandingkan Snapdragon 625. Pasti saja jikalau chipset ini dikombinasikan dengan aki berkapasitas gede hendak memproduksi smartphone ASUS ini memiliki kecakapan santai yang lambat.

Kita ketahui bersama kalau kini smartphone dengan kecakapan santai aki lambat sedang menjadi favorit di Indonesia. Malahan smartphone Zenfone ASUS terbaru ini hendak memakai Snapdragon 636 yang memiliki performa bagus sehingga kemungkinan hendak menjadi favorit beberapa orang di Indonesia.

Walaupun belum diketahui smartphone ASUS yang hendak datang pada tanggal 23 April 2018 mendatang, namun diprediksi kalau smartphone ini adalah keluarga Zenfone Max terbaru dengan peningkatan performa, kecakapan santai aki, kamera, dan desainnya.

Reply