Buka Kunci Smartphone ZTE Grand S3 Dengan Menggunakan Mata

zte grand s3

[sumber gambar : cnet]

Pada gelanggang MWC 2015 perusahaan yang telah lambat memproduksi perangkat berbau teknologi komputer, ZTE, merilis smartphone terbarunya, ZTE Grand S3.

ZTE Grand S3 ini memiliki keunikan tersendiri sebab mempunyai fitur yang bernama Eyeprint ID. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk bisa membuka ponsel ZTE Grand S3 daripada mana kondisi terkunci secara memakai emas tempawan tanpa butuh repot memasukkan kata sandi.

Untuk memakai fitur ini penggunanya cukup menghadapkan emas tempawan ke kamera depan smartphone. Lalu kemudian smartphone hendak memindai dan menyimpan pola unik yang dimiliki oleh emas tempawan penggunanya.

Selain tersebut, fitur ini pula bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan pembayaran secara ponsel secara online dan membuka berkas maupun software yang telah dikunci.

Smartphone ini pula memiliki spesifikasi hardware yang menarik. Ini terlihat secara telah dibenamkannya prosesor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adeno 330, RAM sejumlah 3 GB, dan penyimpanan internal sejumlah 16 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 64 GB.

ZTE Grand S3 mengusung layar IPS LCD secara lebar 5.5 inci beresolusi 1920×1080 pixel. Untuk kameranya, smartphone ini memakai kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 GB. Kamera depannya terbilang memiliki putusan yang menjulung.

Meskipun diperkenalkan dalam MWC 2015, ternyata smartphone ini telah dijual pada tanggal 17 Januari 2015 dalam Tiongkok yang dibanderol secara harga 2921 Yuan atau sekitar 6.1 Juta Rupiah.

Untuk kehadirannya dalam Nusantara otonom pihak ZTE belum mengumumkannya secara resmi.

Reply