Canggih! Huawei Mate 20 Resmi Bawa 3 Kamera Utama & Kirin 980 Dual-NPU

Huawei Mate 20 Header

Selain meluncurkan Mate 20 Membela, semalam Huawei pula meluncurkan smartphone terbaru lainnya yang bernama Mate 20. Rakitan yang satu ini mengikuti desain kekinian secara spesifikasi hardware yang mumpuni.

Untuk layarnya otonom memiliki lebar 6,53 inci secara putusan Full HD+ (2244 x 1080 piksel), berteknologi RGBW DCI-P3 HDR LCD, dan beraspek rasio 18.7:9 yang memenuhi potongan depannya. Mengikuti tren dikala ini, poni atau notch yang datang pada potongan kepada layarnya berbentuk mungil mirip waterdrop milik Vivo V11 Membela.

Dapur pacunya otonom dipercayakan pada chipset Kirin 980 Octa-core secara teknologi proses 7nm baru dalam jagat sehingga performanya amat efisien, namun bisa mengonsumsi kecakapan aki secara hemat.

Huawei Mate 20 All

Selain tersebut, chipset tersebut memiliki dual-NPU (Neural network Processing Unit) sehingga bisa mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) secara lebih bagus dibandingkan tingkatan sebelumnya.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Huawei Mate 20 kendati telah dibekali secara RAM yang mempunyai pilihan 4 GB atau 6 GB dan storage internal 128 GB. Secara kombinasi hardware ini membuatnya smartphone bisa melahap game atau perangkat lunak berat biarpun.

Berbeda secara P20, kali ini Huawei bekerja tentu secara Leica menghadirkan 3 kamera utama Mate 20 secara konfigurasi 16 MP berlensa Ultra-wide aperture f/2.2 + 12 MP berlensa Wide-angle aperture f/1.8 + 8 MP berlensa telephoto aperture f/2.4, OIS, dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara bagus.

Selain bisa menghasilkan foto secara efek bokeh (background blur) yang bagus, kamera utamanya pula bisa melaksanakan foto jarak jauh secara kemampuan 3x Optical Zoom dan 5x Hybrid Zoom sehingga hasilnya tidak pecah.

Selama kamera depannya memilki putusan 24 MP yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie secara wajah yang mulus. Namun smartphone ini tidak memiliki 3D face scanner sehingga memakai Face Unlock lazim yang masih bisa memindai wajah secara indah pada keadaan minim sinar biarpun.

Berbeda secara Mate 20 Membela yang menyematkan pemeriksaan fingerprint dalam pada layar, kali Huawei menyematkan pemeriksaan fingerprint lazim dalam potongan belakang Huawei Mate 20 yang masih gampang dijangkau oleh periksa jari penggunanya.

Aki smartphone ini memiliki kapasitas 4000 mAh yang diklaim bisa bertahan seharian pada pemakaian normal. Walaupun dibekali secara fitur SuperCharge, namun Huawei Mate 20 ini tidak mempunyai kemampuan Wireless Charging.

Selama tersebut, Huawei Mate 20 ini cuma memiliki akta IP53 yang santai terhadap semburan air tawar sehingga tidak bisa bertahan pada keadaan dalam pada air tawar mirip Mate 20 Membela yang memiliki akta IP68.

Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan EMUI 9.0 berbasiskan Android 9.0 Pie telah datang dalam dalamnya. Untuk harga daripada mana Huawei Mate 20 berisi daripada mana 799 Euro atau sekitar Rp 14 juta untuk varian RAM 4 GB + storage internal 128 GB dan 849 Euro atau sekitar Rp 14,8 juta untuk varian RAM 6 GB + storage internal 128 GB.

Reply