Cara Main Mobile Legend di PC Biar Lancar & Ga Lag

cara main mobile legend di pc Image

Gadgetren – Tidak memiliki hape yang cukup mumpuni buat main Mobile Legend? Tidak usah kuatir, Agan bisa memainkannya memakai laptop atau komputer Agan.

Permainan MOBA masih amat booming akhir-akhir ini, walaupun kaum game berjenis one last standing yang mirip kayak PUBG (Player Unknown Battlegrounds) telah mulai ternama di kalangan gamer Android. Dan sebagai game MOBA yang cukup ternama, Mobile Legend masih menjadi game MOBA yang banyak peminatnya.

Tidak mau kalah secara game MOBA unik, developernya kendati masih kawan kawan untuk memberikan pembaruan dan menciptakan hero-hero segar di dalamnya. Tidak kalah menariknya, event-event segar pula selamanya diselenggarakan oleh Moonton sebagai developer permainan ini. Bahkan Buff dan Nerf pula menjadi sesuatu yang masih kerap dikerjakan di permainan ini.

Akan tetapi tidak seluruh perangkat mobile bisa menjalankan permainan ini secara indah. Dukungan bentuk operasi dan spesifikasi hardware yang bagus menjadi kunci penting apakah perangkat kita bisa menjalankan permainan tersebut atau tidak.

Cukup mengecewakan kadang, bila kaum ponsel secara dukungan RAM yang sedikit dan bentuk operasi lambat tidak bisa merasakan permainan ini. Bila Agan mengalaminya, tidak bisa menginstal perangkat lunak tersebut di ponsel, Agan bisa memakai komputer Agan untuk memainkan permainan ini.

Tak solusi simpulan gerangan, akan tetapi Agan bisa memainkan permainan Mobile Legend ini memakai emulator Android. Selain bisa dimanfaatkan untuk memainkan Mobile Legend, emulator Android pasti bisa dimanfaatkan untuk memainkan permainan Android lainnya, dan pula bisa dimanfaatkan untuk menjalankan perangkat lunak Android.

Cela arti satu emulator yang cukup sanggup menerima amanah untuk menjalakan bebagai macam perangkat lunak dikategorikan game Mobile Legend ialah NOX Player. Bahwa ditanya apa sebab? Jawabanya cukup sederhana, sebab perangkat lunak ini memiliki dukungan yang cukup lengkap sebagai kontroler gamenya. Dikategorikan di dalamnya dukungan konfigurasi keyboard untuk bermain game MOBA.

Spesifikasi Minimum

Untuk menjalankan perangkat lunak atau game, bentuk minimum butuh dipertimbangkan pra dimanfaatkan menginstalnya. Dapat oleh sebab itu tanpa dukungan spesifikasi mumpuni, acara tidak bisa berjalan secara semestinya. berikut ini spesifikasi minimum komputer untuk menjalankan NOX Player:

  • Operating Bentuk (OS) : Windows XP SP3 atau di atasnya secara DirectX 9.0c
  • Prosesor : AMD/Intel secara prosesor dual core
  • Video : Mendukung OpenGL 2.0 atau di atasnya
  • Memori : 1,5 GB RAM atau di atasnya
  • Media Penyimpanan : 1,5 GB lapangan HDD tersedia

Cara Bermain Mobile Legend di Komputer secara Memakai NOX Player

Nah, pra membahas lebih lanjut cara memakai NOX Player untuk bermain Mobile Legend, Agan butuh menginstal perangkat lunak NOX Player di perangkat komputer Agan. Bila telah, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pemetaan Keyboard dengan Tombol Kontrol Mobile Legend

  1. Buka NOX Player
  2. Unduh Mobile Legend melalui Google Play Store, bila diminta untuk memasukan akun, masukan akun Google yang Agan miliki
  3. Buka perangkat lunak Mobile Legend, buat Akun Mobile Legend secara mengikuti step-step yang dikasih
  4. Bila telah selesai, Agan hendak diminta untuk mengikuti cara, pada dikala ini Agan bisa mengatur konfigurasi tombol-tombol pada game secara keyboard yang hendak dimanfaatkan secara menekan ikon Keyboard Control yang berada pada panel potongan kanan atau menekan CTRL +1
  5. Seleksi dan serat Direction Control untuk mengaturnya sebagai pengarahan joystick, dan sesuaikan secara konfigurasi keyboard yang ingin Agan gunakan secara mengetuk huruf di pada linkaran
  6. Geser kursor ke kiri untuk memunculkan Keyboard Control Setting, dan ketuk ikon bintang bersegi 6 untuk memproduksi konfigurasi keyboard secara tombol item atau skill di game Mobile Legend, caranya klik pada item atau tombol skill yang ingin dikonfigurasi lalu ketuk tombol keyboard yang ingin dimanfaatkan untuk mengakses
  7. Klik Save  pada Keyboard Control Setting

Sesudah seluruh konfigurasi selesai, Agan bisa memakai keyboard untuk mengontrol hero di permainan Mobile Legend. Tidak terlalu terburu-buru, pastikan seluruh item atau skill telah terpetakan di tombol keyboard secara tepat dan yang jelas senang untuk dimanfaatkan.

Reply