Cara Mempercantik Foto Hasil Kamera Huawei P9

Smartphone masa kini telah memiliki kamera yang hebat untuk dapat menghasilkan foto secara kualitas bagus. Secara kemampuan kamera yang menarik ini menjadi alasan untuk beberapa orang pada membeli smartphone yang sesuai secara kebutuhan.

Saat ini hasil foto daripada mana smartphone kendati dapat langsung dikirim ke jejaring sosial maupun dicetak pada kertas ukuran gede, bahkan ukuran baliho biarpun. Selain hasil foto asli daripada mana kamera smartphone yang bagus, lazimnya tersedia pula orang yang terlebih dulu mengedit fotonya supaya terlihat lebih karatan, unik, menarik, indah, atau cuma sekadar menambahkan nama pengambil fotonya.

Lazimnya untuk mengedit foto secara hasil yang bagus, beberapa orang hendak memakai software, mirip Picsart, Camera360, BeautyPlus, Photo Grid, dan masih banyak lagi, dalam smartphone miliknya. Secara hasil yang menarik, tentunya banyak like dan komentar dalam media umum kendati semakin banyak. Menariknya, Huawei P9 adalah cela arti satu smartphone yang memiliki fitur edit bawaan yang kelengkapannya hampir tentu secara software editor foto dalam Google Play Store.

Untuk dapat mengaktifkan fitur edit ini, pengguna Huawei P9 cukup membuka software Gallery bawaan dan memilih foto yang ingin diedit. Lalu kemudian, penggunanya bisa memilih menu Edit. Pada menu ini hendak terdapat kaum fitur menarik, mirip Rotate, Crop, Filter, Splash, Illusion, Adjust, Beauty, Mosaic, Graffiti, Watermark, dan Label.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mengenai kegunaan fitur-fitur ini oleh karena itu Gadgeter bisa melihatnya pada berita yang disajikan sebagai berikut :

  • Rotate bisa dimanfaatkan untuk merotasi foto maupun membalik foto mirip cermin.
  • Crop berfungsi untuk memotong potongan foto secara aneka macam ukuran perbandingan atau secara lepas murni.
  • Filter adalah cela arti satu fitur yang wajib datang pada smartphone, namun Huawei P9 menghadirkan beragam filter yang lengkap, mirip Mono untuk warna hitam suci, Nostalgia untuk warna vintage, Shadow untuk memberikan kesan bayangan, Classic untuk warna vintage yang lebih mampu, dan Paint untuk warna mirip lukisan.
  • Splash untuk memberikan warna yang menarik pada foto yang sedang diedit.
  • Illusion untuk memberikan efek blur pada foto, indah secara lingkaran, tempat katik memanjang, maupun semuanya.
  • Adjust bisa dimanfaatkan untuk mengatur kecerahan, kontras, ketajaman, saturasi, bayangan, dan masih banyak lagi pada foto.
  • Mosaic bisa dimanfaatkan untuk memberikan efek mosaik kotak-kotak semacam untuk melaksanakan pengawasan terhadap gambar. Selain tersebut, mosaiknya kendati berjenis-jenis tersedia yang transparan sampai berwarna.
  • Graffiti adalah fitur yang bisa dimanfaatkan oleh Gadgeter pada melaksanakan coret-coretan pada foto sesuai keinginan.
  • Watermark dapat dimanfaatkan untuk memberikan keterangan, indah goresan pena mengenai tempat, saat, jarak, kata-kata cerdik, dan masih banyak lagi.
  • Label dapat menjadi cela arti satu fitur favorit untuk Gadgeter yang lazimnya menyematkan nama pada foto sebagai identitas pengambilnya. Selain dapat menuliskan nama, Gadgeter pula dapat untuk menambahkan desain label.

Daripada mana seluruh fitur tersebut, aku amat menyukai Splash, Illusion, dan Label. Untuk mengetahui mirip apa efek yang hendak dihasilkan fitur tersebut, oleh karena itu aku hendak memperlihatkan foto hasil editannya sebagai berikut.

Reply