Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di HP OPPO

Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di HP OPPO Header

Gadgetren – OPPO berhasil membuktikan pada jagat kalau vendor usul Cina kendati bisa menduduki 5 gede di jagat, bahkan vendor ini kendati berhasil menduduki peringkat kedua di Nusantara pada tahun 2017 silam.

Walaupun awalnya diremehkan di Nusantara sebab smartphone yang tidak menarik, namun OPPO semakin lambat berhasil memantapkan dirinya di tanah air. Kini OPPO mengetahui kalau Nusantara adalah cela arti satu pasar untuk menghadirkan smartphone khusus selfie.

Kita ketahui bersama kalau kini OPPO terkenal secara smartphone yang berjuluk Selfie Expert, dimana macam smartphone ini memiliki kamera depan secara pernyataan yang dapat dibilang gede sehingga bisa memanjakan pencinta selfie.

Selama tersebut, OPPO otonom menyematkan bentuk operasi modifikasi Android buatannya secara nama ColorOS. Dapat dibilang ColorOS otonom memiliki tampilan antarmuka dan fitur yang menarik.

Bahkan ColorOS pula menyediakan pengguna smartphone OPPO untuk dapat menyembunyikan perangkat lunak, file, gambar, video, maupun game secara gampang. Fitur untuk menyembunyikan perangkat lunak dan file ini terdapat di menu Security.

Nantinya Gadgeter cuma butuh melaksanakan privasi petunjuk saja pada menu Privacy Permission dan memasukkan PIN saja. Lalu kemudian, Gadgeter bisa langsung menyembunyikan perangkat lunak, file, dan kontak. Selain tersebut, fitur Advanced hiding kendati butuh diaktifkan supaya semuanya menjadi tersembunyi.

Sesudah tersembunyi, tentunya Gadgeter ingin mengembalikan atau menampilkan perangkat lunak tersembunyi di HP OPPO ini sewaktu-waktu. Untuk tersebut, Gadgeter bisa tahu tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di HP OPPO

  1. Baru, Gadgeter bisa membuka perangkat lunak Security di HP OPPO.
  2. Lalu kemudian, Gadgeter bisa membuka menu Privacy Permission.
  3. Lalu, Gadgeter bisa menekan logo kunci gede sebanyak 4 kali.
  4. Nantinya HP OPPO hendak langsung meminta PIN atau password yang dimiliki oleh Gadgeter.
  5. Lalu kemudian, Gadgeter bisa langsung menonaktifkan menu Advanced hiding untuk memproduksi perangkat lunak bisa diakses kembali.
  6. Untuk membuktikannya, Gadgeter bisa langsung ke homescreen.

Dapat dibilang, OPPO kadang memberikan kaum bentuk keamanan pada ColorOS supaya penggunanya nyaman pada memakai smartphone. Bahkan pada urusan privasi kendati diperhatikan supaya tidak terganggu oleh sahabat atau orang unik yang penasaran secara isi smartphone miliknya.

Reply