Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di HP OPPO

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di OPPO Header

Dikala memasang dan memakai perangkat lunak tertentu, tidak rumpang laut kaum pengguna perangkat OPPO menjumpai goresan pena Aksesibilitas pada potongan kafe notifikasi di pada perangkatnya.

Tulisan ini sesungguhnya mengindikasikan kalau kaum perangkat lunak sedang memakai fitur Aksesibilitas. Untuk yang belum tau, fitur ini adalah fitur tambahan guna memberikan cara berinteraksi unik selain secara memakai layar sentuh atau tampilan di layarnya.

Sebagai contohnya ialah Magnification Gestures, yang adalah fitur Aksesibilitas yang dapat dimanfaatkan memperbesar ukuran layar secara mengetuk 2 atau tiga kali pada potongan tertentu, yang pasti dapat amat membantu untuk kau yang mengalami gangguan penglihatan.

Fitur ini tersedia di hampir seluruh versi Android dan seluruh tipe perangkat yang memakai bentuk operasi tersebut. Dikategorikan pula di dalamnya ialah perangkat-perangkat buatan perusahaan OPPO yang telah cukup banyak beredar di pasar Nusantara.

Oleh sebab tersebut, bila pengguna OPPO memasang perangkat lunak yang membutuhkan cela arti satu fitur daripada mana susukan tambahan ini oleh karena itu hendak tampil goresan pena Aksesibilitas di kafe notifikasi di perangkat tersebut. Sehingga tidak rumpang laut memicu pertanyaan, gimana cara menghilangkannya?

Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di Perangkat OPPO

  1. Buka Pengaturan, lalu seleksi Pengaturan tambahan
  2. Lalu kemudian, masuk ke pada opsi Lepas murni halangan
  3. Pada pekarangan Lepas murni halangan, matikan opsi Maksimalkan gerakan, Subtitle, Klik Bila Kursor Berhenti Bergerak, Tekan tombol kecakapan mengakhiri panggilan, dan ubah Penunda sentuh dan santai menjadi singkat
  4. Bila telah, tersedia baiknya restart perangkat

Butuh diperhatikan, sebab munculnya goresan pena Aksesibilitas di kafe notifikasi dikarenakan oleh perangkat lunak yang pasti saja dapat berbeda-beda tiap masing-masing pengguna, oleh karena itu cara mengatasinya kendati berbeda-beda.

Berbeda yang dimaksud di sini tak berbeda langkahnya, namun berbeda opsi yang dimatikan.  Dapat oleh sebab itu aktifnya goresan pena Aksesibilitas di akibatkan oleh hidupnya cela arti satu opsi (tidak kudu seluruh opsi) di pada opsi Lepas murni halangan.

Dan untuk kau yang telah mengikuti langkah-langkah di kepada namun belum menemukan solusinya, kau dapat menghapus perangkat lunak yang membutuhkan susukan ke fitur Aksesibilitas tersebut, atau bila tidak tau perangkat lunak yang dimaksud tersebut, langkah menyimpangkan tenteram ialah secara mengembalikan keadaan perangkat ke keadaan pengusaha (factory reset).

Reply