Cara Menonaktifkan Password di Windows 10

Cara Menonaktifkan Password di Windows 10 Header

[Sumber: Flickr]

Gadgetren – Bentuk password atau emblem ialah wujud perlindungan baru supaya data-data privasi pengguna bisa terlindungi.

Laptop atau komputer ialah cela arti satu perangkat yang memiliki banyak data-data berbau privasi milik penggunanya. Mengenang sesuatu tersebut, kaum bentuk operasi memberikan fitur perlindungan untuk mencegah susukan petunjuk oleh orang unik yang tidak bisa kita mengakui.

Bentuk operasi Windows 10 cela arti satunya. Bentuk buatan Microsoft ini adalah bentuk yang cukup berusaha untuk melindungi data-data privasi penggunanya. Bahkan, tanpa kita aktifkan, bentuk operasi ini hendak menyarankan opsi perlindungan pada ketika penginstalannya.

Untuk beberapa orang, perlindungan ini amat bermanfaat. Namun, untuk kaum orang, perlindungan ini hendak menjadi amat ribet, sebab kudu memasukan sandi atau emblem secara berulang-ulang.

Bila pengguna terlanjur menghidupkan opsi perlindungan ini pada ketika menginstal bentuk Windows 10, oleh karena itu tidak butuh khawatir. Sesungguhnya terdapat banyak sesuatu yang bisa dikerjakan bentuk operasi ini, dikategorikan pengguna bisa menonaktifkan bentuk password di Windows 10 secara cara di lembah ini.

Cara Menonaktifkan Password di Windows 10

  1. Ketuk tombol Windows bersamaan secara tombol R di keyboard untuk membuka Run
  2. Lalu ketikkan netplwiz pada kolom yang disediakan diikuti menekan tombol Enter
  3. Sesudah layar User Accounts Terbuka, hilangkan centang pada opsi Users must enter a user name and password to use this computer
  4. Sesudah tersebut, seleksi tombol Apply
  5. Bila tampil layar Automatically sign in, masukan sandi yang dimanfaatkan pada kolom Password dan Confirm Password
  6. Lalu seleksi OK, dan restart perangkat komputer

Cara Menonaktifkan Password di Windows 10

Secara default, ketika menghidupkan laptop secara bentuk operasi Windows 10, pengguna hendak disuguhkan pada tampilan pekarangan login screen. Pada tampilan ini, pengguna hendak diminta memasukkan password, emblem, atau kunci pengaman lainnya supaya bisa masuk ke pada bentuk utama.

Walaupun sekian, sesungguhnya pengguna bisa menghilangkan pengaman tersebut secara cara mirip yang disebutkan sebelumnya. Secara menghilangkan password atau perlindungan unik, pengguna tidak hendak menjumpai lagi permintaan memasukan password atau pengaman lainnya di pekarangan login screen.

Namun, pra melaksanakan sesuatu tersebut, pengguna sebaiknya kelar secara seluruh resikonya. Bila pengguna memiliki banyak sesuatu yang amat privasi, data-data tersebut hendak amat gampang diakses orang unik ketika pengguna menonaktifkan opsi perlindungan tersebut.

Bila telah terlanjur menonaktifkan opsi pengamanan di perangkatnya, pengguna bisa mengeset opsi perlindungan tersebut lagi melalui menu yang tentu ketika hendak menonaktifkan opsi tersebut. Pengguna bisa masuk ke menu User Accounts, lalu mencentang kembali opsi Users must enter a user name and password to use this computer.

Reply