Cuma Rp 900 Ribu, SPC L53 Selfie Bawa RAM 2 GB dan Dua Kamera Selfie di Indonesia

SPC LE53 Selfie Feature

SPC Mobile adalah cela arti satu merek produser lokal yang dimiliki oleh PT Supertone yang adalah pengembang perangkat elektronik yang telah datang selama 25 tahun.

Dapat dibilang SPC Mobile otonom memasarkan aneka macam rakitan buatannya untuk pasar di kota kedua secara harga terjangkau dan memiliki spesifikasi hardware menarik. Nah, hari ini SPC Mobile secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama SPC L53 Selfie.

Perangkat yang satu ini memiliki keunggulan pada 2 kamera depannya yang memiliki kombinasi 8 MP + 2 MP secara Flash yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie secara indah, walaupun pada keadaan minim sinar biarpun.

SPC LE53 Selfie Back Red

Berkat memakai 2 kamera depan, memungkinkan penggunanya untuk bisa menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan dan gampang. Dapat dibilang fitur yang disematkan menarik mengenang harganya yang amat terjangkau.

Selama tersebut, kamera belakangnya memiliki putusan 13 MP ditambah LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara indah. Sebagai smartphone masa kini, SPC L53 Selfie pula telah dilengkapi secara pemeriksaan fingerprint pada potongan belakangnya yang bisa mendeteksi periksa jari penggunanya cuma pada saat 0,8 detik saja.

Secara hadirnya pemeriksaan fingerprint ini memungkinkan penggunanya untuk bisa membuka kunci smartphone secara lekas cuma memakai periksa jari saja. Untuk layarnya otonom memiliki lebar 5 inci secara putusan HD (1.280 x 720 piksel) dan kaca lengkung 2,5D. Bahkan pihak SPC Mobile mengatakan kalau L53 Selfie memiliki kaca pelindung layar yang kuat terhadap benturan dan gesekan.

SPC LE53 Selfie Back All

Dapur pacunya otonom dipercayakan pada prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Pada mengimbangi kemampuan prosesor tersebut, SPC Mobile pula menyematkan RAM 2 GB dan storage internal berkapasitas 16 GB yang bisa ditambahkan microSD.

Aki berkapasitas 2.500 mAh pula telah dibenamkan pada smartphone yang satu ini. Tidak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan bentuk operasi Android Nougat telah datang di dalamnya. Nantinya smartphone ini mulai dijual secara flash sale secara harga yang mencapai Rp 899.000 di Shopee mulai tanggal 22 Februari 2018. Selama tersebut, harga resmi selain di Shopee atau toko lainnya hendak mencapai Rp 1.199.000.

Reply