Cuma Rp 999 Ribu, Advan i5c Duo Bawa RAM 2 GB dan Fitur Anti Maling

Advan adalah cela arti satu vendor smartphone usul Nusantara yang terkenal secara spesifikasi hardware menarik, namun memiliki harga yang terjangkau.

Hari ini Advan secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Advan i5c Duo. Rakitan yang satu ini telah dibekali secara layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS.

Secara hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih bisa tahu gambar pada layar sampai sudut kemiringan 178 derajat. Selama tersebut, bodinya memiliki luas yang mencapai 200 mm x 137 mm x 7,2 mm.

Daripada mana unit area hardware, Advan i5C Duo telah dibekali secara prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, GPU Mali T820 MP1, RAM 2 GB, dan storage internal 32 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 32 GB.

Advan i5C Duo pula telah dibekali secara 2 kamera belakang 8 MP + 0,3 MP dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara indah, bahkan memiliki efek bokeh (background blur) secara instan dan lekas.

2 kamera utamanya pula dibekali secara mode Membela yang bisa memungkinkan penggunanya pada mengatur ISO, White Balance, Exposure, Saturation, Contrast, dan Brightness. Selama kamera depannya memiliki putusan 5 MP yang diperkuat secara Mode Beauty dan Face Cute yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie secara menarik.

Sebagai smartphone masa kini, Advan i5C Duo pula telah dibekali secara pemeriksaan fingerprint pada potongan belakangnya yang memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone secara lekas cuma memakai periksa jari saja.

Advan pula telah menghadirkan fitur Anti Theft yang memungkinkan penggunanya bisa melacak keberadaan smartphone tatkala dicuri atau berpindah ke tangan orang unik. Selain tersebut, fitur Super AppLock pula bisa mengunci software pribadi penggunanya dan melindungi secara real time.

Jikalau tersedia orang unik yang mencoba untuk membuka paksa smartphone oleh karena itu kamera depan hendak melakuakn foto terhadap orang tersebut dan langsung mengirimkannya ke email pengguna smartphone.

Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM secara jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan IDOS 7.2 berbasiskan bentuk operasi Android 7.0 Nougat telah datang dalam dalamnya. Untuk harga smartphone ini mencapai Rp 1.250.000. Namun jikalau Gadgeter membelinya secara flash salpe pada tanggal 26 Maret 2016 oleh karena itu hendak memperoleh harga khusus cuma Rp 999.000.

Reply