Dibuat di Serang, Moto E3 Power Resmi Dijual Seharga Rp 1,9 Juta

launching-moto-e3-power-header

MOTO IS BACK! Lenovo secara resmi telah meluncurkan Moto E3 Power di Nusantara. Kehadirannya sekali lalu menandai hadirnya Motorola sebagai pemain lambat di industri ponsel Tanah Air sesudah luang menghilang.
Lenovo membawa Moto sesudah mengakuisisinya 2 tahun kemudian senilai 2,9 miliar dollar AS. Menariknya, Moto E3 Power menjadi smartphone global baru yang memenuhi aturan TKDN dan diproduksi langsung di
Nusantara tepatnya di Serang, Banten.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Nusantara, mengatakan, “Moto adalah brand global yang memiliki banyak penggemar kawan kawan di semua jagat, dikategorikan Nusantara. Kami senang sekali bisa menghadirkan kembali Moto di Nusantara melalui Moto E3 Power, rakitan Moto baru yang pula dipabrikasi di pada negeri. Kami yakin kehadiran Moto E3 Power dan produk-produk Moto unik yang hendak kami luncurkan di Nusantara di masa yang hendak datang hendak mendapat sambutan afirmatif daripada mana konsumen di semua tanah air.”

launching-moto-e3-power-header2

Moto E3 Power mengisi pasar famili menengah secara beragam kelebihan di aneka macam orientasi. Mulai daripada mana aki, ukuran layar, sampai kamera dikategorikan dukungan jaringan 4G-LTE dan harga yang terjangkau. Moto E3 Power pula datang secara layar terbesar dan tercerah yang sempat dimiliki oleh Moto E Series.

Secara layar 5 inci beresolusi HD, aneka macam konten multimedia mulai daripada mana foto, video, atau konten web. Layarnya dilengkapi pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone daripada mana bekas periksa jari yang mengganggu. Smartphone ini pula dilindungi secara water-repellent nano-coating untuk melindunginya daripada mana tumpahan dan percikan air.

Sesuai namanya, Moto E3 Power membawa aki gede berkapasitas 3.500 mAh yang dapat diandalkan. Dikala beraktivitas, menonton video, bermain game, dan buat eksis di media umum kita tidak butuh khawatir baterainya lekas habis. Mengisi baterainya kendati tidak butuh saat lambat. Berkat teknologi rapid charging Moto E3 Power bisa bertahan sampai 5 jam secara cuma mengisi selama 15 menit.

Di sisi performa, Moto E3 Power dipersenjatai prosesor Quad-core, RAM 2 GB, dan Android 6.0 Marshmallow yang menjamin aksi multitasking berjalan mulus. Tersedia juga penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambah microSD sampai 32 GB. Tidak ketinggalan, di unit area fotografi tersedia kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP dilengkapi secara beautification mode yang membatu memperindah hasil selfie.

Nah, buat Gadgeter yang tertarik dapat memperoleh Moto E3 Power secara langsung di Lazada.co.id secara flash sale acara yang diadakan mulai hari ini, 27 Oktober 2016. Secara membeli Moto E3 Power seharga Rp 1.899.000 hendak mendapat cashback Rp 100.000. Selain tersebut, pengguna XL hendak mendapat ekstra paket petunjuk gratis
internetan sepanjang tahun 12 GB dan ekstra 120 menit ke seluruh operator.

Reply