Energizer Power Max P18K Pop, Smartphone Baterai 18000 mAh Bisa Siaga 50 Hari

Tampilan Energizer Power Max P18K Pop Header

[Foto dari : GSMArena]

Segar-baru ini perusahaan karang aki Energizer telah mengejutkan jagat secara meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Power Max P18K Pop.

Seluruh orang langsung tertuju pada smartphone ini sebab memiliki aki secara kapasitas 18000mAh. Secara kapasitas sejumlah tersebut, pihak Energizer mengklaim kalau Power Max P18K Pop bisa bertahan selama 4 hari untuk mendengarkan musik non-stop, 2 hari untuk menonton video, atau 50 hari pada kondisi siaga (standby).

Pasti saja sesuatu ini menarik sebab Power Max P18K Pop menjadi smartphone baru secara aki yang super gede dan bisa bertahan lambat dibandingkan perangkat buatan perusahaan lainnya.

Bahkan smartphone ini kendati dibekali secara fitur 18 Quick Charging (USB Power Delivery 2.0) sehingga bisa mengisi kecakapan aki secara lekas. Selain tersebut, Power Max P18K Pop mempunyai fitur reverse charging yang memungkinkan perangkat ini menjadi powerbank untuk smartphone unik.

Beralih ke potongan dapur sungga, ternyata Energizer mempercayakan MediaTek Helio P70 Octa-core 2 Ghz berteknologi 12nm sebagai otak smartphone ini lengkap secara GPU Mali-G72 MP3. Walaupun chipset buatan MediaTek, namun performanya tidak dapat diremehkan.

Lalu kemudian, RAM 6 GB dan storage internal 128 GB didaulat untuk mendampingi performa chipset yang kencang tersebut. Selama terdapat slot microSD jikalau penyimpanan internalnya masih dirasa sedikit lega oleh penggunanya.

Untuk 3 kamera belakangnya memiliki kombinasi 12 MP + 5 MP + 2 MP dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto bokeh secara gampang. Selama kamera belakangnya ini bisa merekam video sampai pernyataan Full HD (1080p).

Selama 2 kamera depannya mempunyai pernyataan 16 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh secara rapi. Jikalau dijumlahkan oleh karena itu Power Max P18K Pop ini mempunyai 5 kamera sekali lalu.

Bahkan layarnya otonom memiliki desain penuh dalam potongan depannya tanpa poni tentu sekali. Sesuatu ini dapat terjadi berkat kamera depannya yang berada dalam potongan pada yang hendak tampil secara bentuk pop-up.

Kamera depannya otonom hendak naik ke potongan kepada jikalau penggunanya mengambil foto selfie, namun kamera depan ini hendak kembali ke pada jikalau penggunanya mengambil foto secara kamera belakang atau keluar daripada mana software kamera.

Sekilas, layar Power Max P18K Pop ini mempunyai lebar 6,2 inci secara pernyataan Full HD+ (2280 x 1080 piksel), teknologi IPS, dan orientasi rasio 19:9. Pengawasan fingerprint kendati telah datang pada bagain belakangnya.

Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan bentuk operasi Android 9.0 Pie telah datang dalam dalamnya. Sayangnya untuk harga daripada mana smartphone ini belum diungkapkan pihak Energizer.

[Sumber : GSMArena]

Reply