Fitur Menarik dari Aplikasi My Blue Bird Terbaru

Launching Aplikasi My Blue Bird

Perubahan zaman pasti memiliki tantangan tersendiri, dikategorikan tantangan untuk berinovasi dalam bidang teknologi. Inilah yang dikerjakan Blue Bird Group, perusahaan taksi terbesar dalam Nusantara belum lambat ini meluncurkan software My Blue Bird versi terbaru. Aplikasi tersebut adalah penyempurnaan dari software Blue Bird Group Taxi Mobile Reservation yang baru kali diperkenalkan pada 2011, jauh pra perusahaan transportasi online berbasis software menjamur dalam Nusantara.

Pembaruan software menunjukkan keseriusan Blue Bird Group pada berinovasi supaya pelanggan tidak lari sekali lalu kesiapan menghadapi tantangan tren transportasi. My Blue Bird versi terbaru datang secara aneka macam fitur yang disesuaikan secara kebutuhan pengguna dikala ini, dalam antaranya kemampuan tahu taksi yang tersedia dalam sekitar lokasi, bentuk penilaian untuk pengemudi, dan advanced booking. Pengembangan ini berdasarkan survei terhadap pelanggan dan sebagai hasil kerja tentu Blue Bird Group secara pengembang software smartphone.

Tampilan Aplikasi My Blue Bird

Tampilan software My Blue Bird versi terbaru.

“Seiring perkembangan zaman, penumpang menginginkan software yang bisa melaksanakan lebih banyak sesuatu. Selain fitur-fitur yang hari ini telah tersedia dalam My Blue Bird versi terbaru, kami pula hendak tambahkan segera aneka macam fitur pada update berikutnya, dalam antaranya pembayaran nontunai (cashless), Blue Bird eVoucher, dan kode pariwara. Nantinya pula hendak tersedia fitur ‘Easy Ride’, dalam mana penumpang yang menyetop taksi dalam jalan, tetap dapat membayar via software,” ujar Sigit P. Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk.

Fitur lainnya berupa kolom keterangan untuk memberikan berita detail keberadaan bakal penumpang dan fitur pilihan saat penjemputan. “Untuk membantu lebih lekas pengemudi mencapai alamat, dapat ditulis misalnya pagarnya warna biru atau nanti ditunggu dalam depan lobby. Tersedia fitur pick up time. Secara software yang tersedia ini sesungguhnya kita dapat seleksi pick up-nya saat ini atau nanti. Oleh sebab itu, kita berikan kesempatan dapat pesan hari ini untuk kaum jam lalu ataupun kelak,” tambah Sigit.

Utamakan Privasi Pelanggan

Aplikasi My Blue Bird Hands On

Blue Bird mengklaim inovasi segar ini tidak cuma memudahkan saja, namun tetap menjaga privasi pelanggan taksi. Fitur ini menjadi cela arti satu keunggulan dan membedakan antara perusahaan taksi berizin secara yang lainnya. Pelanggan bisa langsung menghubungi pengemudi melalui fitur call to driver, namun nomor telepon pelanggan tidak dapat diketahui pengemudi. Sebaliknya, pengemudi bisa menghubungi pelanggan tanpa kudu mengetahui nomor teleponnya.

Seluruh bentuk reservasi dan tracking taksi tersebut telah terhubung secara prasarana teknologi berita yang dimiliki Blue Bird. Susukan My Blue Bird dikala ini bisa dimanfaatkan dalam 6 kota, adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan. Gadgeter dapat mencoba kemudahan fitur segar tersebut secara mengunduh software My Blue Bird dalam Google Play Store dan Apple App Store.

Sebagai berita tarif Blue Bird dikala ini telah diturunkan. Tarif buka pintu diturunkan Rp 1.000, dari semula Rp 7.500 menjadi Rp 6.500. Untuk tarif dari kilometer (km) disesuaikan menjadi Rp 3.500 atau diturunkan Rp 500 dari sebelumnya Rp 4.000 dari km. Selama tersebut, tarif saat tunggu menjadi Rp 42 seperseribu, diturunkan Rp 5.000 dari sebelumnya Rp 48 seperseribu.

Reply