Ganas! ZTE Axon 9 Pro Pakai RAM 6 GB & Snapdragon 845. Berapa Harganya?

ZTE Axon 9 Pro Header

Axon adalah smartphone ekspresi bumi flagship yang terkenal daripada mana ZTE sebab memiliki spesifikasi hardware yan menjulung. Perangkat yang satu ini mengikuti desain kekinian secara poni atau notch dalam potongan atasnya.

Selama layarnya memiliki lebar 6,21 inci secara pernyataan Full HD+ (2248 x 1080 piksel), berteknologi AMOLED, berfitur Axon Vision, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi potongan depannya.

Mirip kebanyakan smartphone famili kepada, Axon 9 Pro telah dilengkapi secara akta IP68 yang membuktikan kalau telah santai terhadap debu dan air sampai kedalaman 1,5 meter yang mempunyai saat maksimal mencapai 30 menit.

ZTE Axon 9 Pro Back

Dapur pacunya otonom telah dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core yang super lekas berkat teknologi proses 10nm. Pada mengimbangi kemampuan chipset trsebut, Axon 9 Pro pula telah dilengkapi secara RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Sayangnya slot microSD dan port jack audio 3,5 mm telah tidak tersedia pada smartphone yang satu ini. Pihak ZTE kendati telah menyematkan fitur motion video optimiation pada perangkat ini yang memungkinkan peningkatan kecepatan video menjadi 60fps secara memasukkan frame tambahan pada konten secara frame rate yang ringan.

Daripada mana unit area kamera, smartphone yang satu ini telah dibekali secara 2 kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera primer 12 MP secara aperture f/1.75, OIS (Optical Image Stabilization) + kamera sekunder 20 MP berlensa super wide-angle (130 derajat), PDAF, dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara bagus.

ZTE Axon 9 Pro Water

Bahkan foto bokeh (background blur) kendati bisa dihasilkan secara gampang dan lekas. Selama kamera depannya memiliki pernyataan 20 MP yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie secara kualitas yang bagus.

Teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang datang dalam dalamnya kendati bisa memproduksi ZTE Axon 9 Pro mendeteksi wajah secara akurat, bahkan untuk fitur pembukaan kunci secara wajah (Face Unlock) biarpun.

Aki berkapasitas 4000 mAh yang datang pada perangkat ini diklaim oleh pihak ZTE bisa bertahan selama 24 jam pada pemakaian normal. Selama bentuk operasi Android 8.0 Oreo secara tampilan antarmuka ZTE telah datang dalam dalamnya.

Selain tersebut, ZTE menjanjikan kalau Axon 9 Pro hendak memperoleh Android 9 Pie secepatnya. Tidak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan NFC telah datang dalam dalamnya. Nantinya perangkat ini hendak dijual secara harga yang mencapai US$757 atau sekitar Rp 11,2 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Reply