Genpro Z Hadir dengan RAM 4 GB dan Dual Camera 13 MP Cuma Rp 1 Jutaan di Indonesia

GenPro Z Header

Sesudah menghadirkan Genpro X pada mula tahun 2017, kini Evercoss bekerja tentu dengan Lazada meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Genpro Z.

Bahwa Genpro X memakai prosesor Qualcomm, berbeda dengan Genpro Z yang mempunyai prosesor MediaTek Octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Pada mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini dibekali dengan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB yng bisa ditambahkan microSD.

Cela arti satu fitur unggulannya terdapat pada dual-camera belakangnya ditambah LED Flash yang memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP sehingga bisa menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan gampang dan lekas.

Untuk kebutuan selfie, Genpro Z telah dibekali dengak kamera depan beresolusi 13 MP ditambah flash LED. Mengikuti perkembangan zaman, smartphone ini telah dibekali dengan pemeriksaan fingerprint pada potongan depannya dan potongan yang berbahan logam.

Selama layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan putusan Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan bentuk operasi Android 7.0 Nougat telah datang di dalamnya.

Menurut Suryadi Willim selaku Head of Marcomm Genpro mengatakan kalau Genpro Z hendak memperoleh upgrade atau peningkatan bentuk operasi ke Android 8.0 Oreo pada saat 2 atau 3 bulan ke depan. Oleh sebab itu kau tetap bisa menikmati versi Android terbaru dikala ini di Genpro Z.

Nantinya GenPro Z hendak dijual dengan harga resmi Rp 2,2 juta di Indonesia. Namun jikalau dibeli secara flash sale di Lazada Indonesia oleh karena itu pembelinya hendak memperoleh harga spesial cuma Rp 1,8 jutaan.

Reply