Gigabyte Aero 15 X – Laptop Tipis Bertenaga Berdesain NVIDIA Max-Q

Gigabyte Aero15 X Header

Laptop secara desain yang tipis, ringan, dan tetap bertenaga belakang ini mulai bermunculan melepas dahaga karet gamer yang tidak suka laptop tebal.

Sesudah ASUS sukses meluncurkan ROG Zephyrus GX501, kini giliran Gigabyte menghadirkan rakitan yang tidak kalah menariknya bernama Aero 15 X. Laptop ini adalah penerus ekspresi bumi sebelumnya secara perubahan sisi desain yang lebih menawan.

Gigabyte Aero 15 X mengusung desain NVIDIA Max-Q yang tengah menjadi primadona sebab bisa memberikan performa menjulung, namun tetap bisa menjaga kerampingan. Aero 15 X ini dalam dalamnya telah dipasangkan kartu grafis NVIDIA GTX 1070 secara ketebalan laptop cuma 20 mm saja. Sesuatu ini tentunya cukup rumpang laut ditemukan pra adanya Max-Q.

Dalam sisi unik, laptop secara layar berbentang 15,6 inci ini diotaki prosesor Intel Core i7-7700HQ yang dikombinasikan secara RAM DDR4 16GB dan penyimpanan SSD M.2 512GB. Secara memakai GTX 1070, Aero 15 X tidak hendak masalah menjalankan konten secara lancar pada putusan native yang dimilikinya, yaitu FHD 1920 x 1080 piksel.

Gigabyte Aero15 X Desain

Konektivitas yang dihadirkan pula dirasa cukup lengkap mulai daripada mana Thunderbolt 3, USB 3.0, HDMI, Mini DisplayPort, sampai SD card reader kelar untuk memenuhi kebutuhan dalam era saat ini ini. Sebagai laptop gaming tidak ketinggalan pula keyboard backlit RGB berteknologi Gigabyte Fusion yang bisa dikendalikan melalui software yang telah disediakan.

Untuk menghindari masalah gawat, Gigabyte Aero 15 X memakai solusi dual-fan heatpipe untuk mendinginkan CPU dan GPU. Jadinya pengguna bisa tetap nyaman bermain pada jangka saat tanpa butuh merasa telapak tangan kepanasan.

Kabarnya Gigabyte Aero 15 X ini hendak mulai tersedia pada pertengahan bulan Oktober 2017 mendatang secara harga mulai daripada mana Rp 37 juta. Tertarik?

Reply