Gojek Selenggarakan Kompetisi Go-Video Competition 2016 Berhadiah Utama 250 Juta Rupiah

Gojek Go-video competition 2016

Segar-baru ini Go-Jek mengumumkan kalau sedang mengadakan sebuah kompetisi video yang berjudul Go-Video Competition 2016. Menurut Gojek, Go-Video Competition 2016 ini adalah tumpuan yang itu sedia untuk keturunan muda Nusantara pada mengeksperikan ide kreatif pada wujud media film.

Nantinya video yang bisa diikutsertakan oleh peserta kudu bertemakan “Nusantara Seleksi Go-Jek” secara waktu saat minimal sejumlah 2 menit dan maksimal sejumlah 10 menit.

Kategori video yang tersedia pada kompetisi ini berisi daripada mana horror, fantasi, fiksi ilmiah, drama, aksi, komedi, thriller, dokumenter, video musik, mockumenter, dan animasi.

Video kudu diproduksi sesudah tanggal 1 Januari 2016 secara tema “Nusantara Seleksi Go-Jek”. Jikalau video dibuat secara norma asing oleh karena itu wajib memberikan teks terjemahan (subtitle) secara Norma Nusantara.

Peserta yang bisa mengikuti kudu warga negeri Nusantara yang memiliki kode pengenal KTP. Nantinya di setiap peserta bertanggung jawab kepada segalam permasalahan hak membentuk terkait secara pembuatan dan kepemilikian video yang didaftarkan.

Video yang didaftarkan tidak boleh mengandung SARA, pornografi, atau kekerasan. Lalu kemudian, peserta kudu memperhatikan masa berlaku video yang diunggah dan memastikan video bisa ditonton dewan juri selama masa seleksi berlangsung daripada mana tanggal 21 Januari 2016 sampai 31 Maret 2016.

Nantinya hendak terdapat tiga kategori pemenang yang berisi daripada mana “Best Video” secara hadiah sejumlah 250 juta Rupiah, “Viewer Choice” secara hadiah sejumlah 50 juta Rupiah, dan “Best Director” secara hadiah sejumlah 50 juta Rupiah.

Tunggu malahan, untuk pembaca yang tertarik untuk mengikuti kompetisi video ini bisa langsung mendaftarkan dirinya dalam situs resmi Go-Video Competition 2016. Selama untuk tahu syarat lengkap kompetisi ini oleh karena itu bisa langsung mengunjungi pekarangan resmi Syarat dan Ketentuan.

Reply