Inilah Tanggal Peluncuran Resmi ASUS ROG Phone di Indonesia. Bagaimana Spesifikasinya?

Kaum saat kemudian ASUS telah memberikan bocoran kalau hendak meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 11 Desember 2018 di Nusantara. Ternyata tidak cuma Zenfone Max Membela M2 dan Max M2 saja, melainkan smartphone gaming ROG Phone hendak turut diboyong ke tanah air.

Pasti saja sesuatu ini hendak amat menarik sebab ROG Phone amat dinantikan beberapa warga Nusantara semenjak diluncurkan di luar negeri kaum bulan silam berkat performa yang amat bertenaga.

Dapur sungga ROG Phone otonom dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang bertenaga dan menjadi favorit smartphone di tahun 2018 ini sebab memakai teknologi proses 10nm.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, ASUS kendati telah menyematkan RAM 8 GB dan storage internal secara pilihan 128 GB atau 256 GB. Namun belum diketahui varian mana yang hendak datang di Nusantara pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang.

Sebagai smartphone gaming, ASUS telah mengeksplorasi smartphone secara beragam fitur menarik mirip X Mode yang tatkala aktif oleh karena itu hendak memaksimalkan performa ROG Phone supaya penggunanya bisa bermain game tanpa hambatan.

Untuk mengaktifkan X Mode, penggunanya cukup meremas potongan pinggir ROG Phone yang nantinya background di homescreen hendak berubah oleh sebab itu warna merah yang menandakan kalau telah terjadi perubahan daripada mana mode lazim ke mode game.

Bahkan ROG Phone pula telah dibekali secara bentuk pendingin 3D Vapor Chamber yang memungkinkan temperatur selamanya stabil dan tidak lekas gawat, walaupun game dimainkan pada saat yang dapat dibilang lambat.

Lalu kemudian, ROG Phone pula memiliki kaum tambahan menarik yang hendak memanjakan penggunanya pada bermain game mulai daripada mana AeroActive Cooler, Gamevice Gamepad, TwinView Pedestal, Mobile Desktop Dock, dan WiGiG Dock.

Gamevice Gamepad adalah gamepad yang bisa dipasangkan secara gampang pada ROG Phone sehingga memproduksi penggunanya nyaman pada bermain game layaknya mirip game portable.

Bahkan TwinView Pedestal menjadi tambahan menarik untuk smartphone ini sebab mempunyai layar kedua sehingga bisa memproduksi ROG Phone menjadi mirip Nintedo DS. Pada tambahan ini kendati telah dibenamkan aki 6000 mAh yang bisa memproduksi penggunanya bermain game lebih lambat lagi.

Secara fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan ini memproduksi ROG Phone banyak ditunggu kehadirannya di Nusantara. Sayangnya belum tampil bocoran harganya di Nusantara, namun harganya di Tiongkok otonom mencapai Rp 17,2 juta untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB. Kemungkinan gede harganya hendak mendekati.

Reply