Kalahkan Garmin, Xiaomi Berhasil Menjadi Peringkat 3 Dunia Pada Perangkat Wearable

Xiaomi

Xiaomi adalah cela arti satu vendor usul Tiongkok yang telah berhasil melabuhkan produk-produknya dalam aneka macam negeri. Perusahaan ini otonom telah menciptakan smartphone, smartband, tablet, air purifier, televisi, speaker, headset, bahkan skuter listrik mirip Ninebot Mini.

Dapat dibilang rakitan yang dijual Xiaomi memiliki spesifikasi yang bagus namun secara harga terjangkau. Sesuatu inilah yang menjadi cela arti satu unsur kepopuler Xiaomi dalam warga.

Segar – segar ini IDC merilis tabel petunjuk mengenai peringkat vendor yang berhasil menjual perangkat wearable menyimpangkan banyak dalam jagat. Menariknya, petunjuk yang dirilis ini memperlihatkan pula perbandingan penjualan perangkat wearable daripada mana Quarter 3 tahun 2014 yang memiliki volume penjualan 7,1 juta perangkat dan Quarter 3 tahun 2015 yang memiliki volume penjualan 21 juta perangkat.

Sesuatu ini memperlihatkan peningkatan semuanya yang amat signifikan pada setahun yaitu 197,6 %. Perusahaan – perusahaan yang berhasil menduduki peringkat 5 gede berisi daripada mana Fitbit, Apple, Xiaomi, Garmin, dan BBK.

Untuk pembaca yang penasaran secara seberapa gede banyak perangkat wearable yang berhasil dijual oleh aneka macam vendor pada Quarter 3 tahun 2015 ini oleh karena itu bisa tahu pada tabel yang aku sajikan sebagai berikut :

Tabel peringkat perangkat wearable

[sumber :  IDC ]

Terlihat kalau Fitbit masih menjadi pemegang kekuasaan sebagai penjual perangkat wearable terbanyak dalam jagat daripada mana tahun sebelumnya. Terlihat penjualan Fitbit pada tahun Quarter 3 tahun 2014 cuma 2,3 juta perangkat yang meningkat kilat menjadi 4,7 perangkat pada Quarter 3 tahun 2015.

Apple langsung menanjak menjadi peringkat 2 secara berhasil menjual 3,9 juta perangkat pada Quarter 3 tahun 2015 ini sesuatu ini menarik sebab pasalnya Apple tahun kemudian belum menjual perangkat wearable.

Lalu kemudian, yang cukup mengejutkan ialah vendor usul Tiongkok, Xiaomi, berhasil menjadi peringkat 3 jagat pada perangkat wearable secara berhasil menjual 3,7 juta perangkat dalam Quarter 3 tahun 2015.

Xiaomi pula berhasil mengalahkan Garmin yang posisinya lebih menjulung 1 peringkat pada Quarter 3 tahun 2014. Bahwa Xiaomi otonom dapat dibilang perkembangan penjualannya amat eksponensial sejumlah 815,4 % dimana pada Quarter 3 tahun 2014 cuma dapat menjual 0,4 juta perangkat menjadi 3,7 juta perangkat pada Quarter 3 tahun 2015.

Dapat dibilang ini adalah performa tersendiri sebab berhasil mengalahkan vendor Asia bahkan jagat sebagai peringkat 3 dalam Quarter 3 tahun 2015. Selain tersebut, tidak terlihat pula perusahaan yang menjual perangkat wearable memakai bentuk operasi Android Wear dalam posisi 5 gede.

Selamat untuk Xiaomi.

[via IDC]

Reply