Kalahkan Xiaomi! Skor AnTuTu OnePlus 6T Mencapai 298 Ribu. Kok Bisa?

OnePlus 6T Unlock Header

Walaupun segar hari ini diluncurkan, namun skor AnTuTu OnePlus 6T telah tampil dalam internet. Secara spesifikasi hardware menjulung yang ditawarkan dan bentuk operasi yang efisien memproduksi performa daripada mana perangkat terbaru ini dalam kepada udara.

Hasilnya OnePlus 6T ini berhasil memperoleh skor keseluruhan AnTuTu yang mencapai 298.011 angka secara kombinasi daripada mana CPU sejumlah 93.884 angka, GPU sejumlah 128.576 angka, UX sejumlah 64.684 angka, dan Memory sejumlah 10.867 angka.

Secara skor setinggi ini memproduksi OnePlus 6T bisa menggeser smartphone gaming Xiaomi Black Shark secara skor cuma 293.009 angka yang dikala ini berada dalam puncak daftar smartphone Android tercepat tahun 2018 versi AnTuTu.

OnePlus 6T AnTuTu

Namun jikalau daftar smartphone tercepat bulan Oktober 2018 tampil oleh karena itu kemungkinan gede, OnePlus 6T hendak berada dalam urutan ketiga, mengenang hasil skor AnTuTu daripada mana Mate 20 dan Mate 20 Membela berkisar daripada mana 305 seperseribu angka sampai 310 seperseribu angka.

Nilai OnePlus 6T masih dalam lembah 300 seperseribu adalah sesuatu yang amat wajar mengenang pemisah maksimal daripada mana performa chipset Qualcomm Snapdragon 845 secara teknologi proses 10nm. Selama Mate 20 Membela memakai chipset Kirin 980 secara teknologi proses 7nm yang lebih efisien lagi.

Cela arti satu unsur yang menyebabkan OnePlus 6T memiliki skor AnTuTu yang lebih menjulung dibandingkan Xiaomi Black Shark sebab kadang Oxygen OS memiliki kecepatan dan UX yang lebih bagus dibandingkan secara MIUI.

Selain tersebut, iPhone XS kendati bisa memperoleh skor AnTuTu mencapai 340 seperseribu sebab memakai chipset Apple A12 Bionic secara teknologi proses 7nm. Pasti saja kini eranya teknologi proses 7nm yang lebih efisen dan kemungkinan gede pada tahun 2019 mendatang banyak smartphone flagship hendak memakai chipset secara teknologi proses ini, dikategorikan Qualcomm Snapdragon 855.

Sekilas, OnePlus 6T pula memiliki desain menarik secara keunggulan pada pengawasan fingerprint pada layar sehingga hemat tempat dan tentunya terlihat futuristik. Bahkan pihak OPPO kendati mengatakan kalau pengawasan fingerprint miliknya ini lebih lekas dibandingkan milik OPPO maupun Vivo.

Menurut Gadgeter otonom, apakah skor AnTuTu yang menjulung memproduksi tergiur untuk membeli sebuah smartphone. Atau Gadgeter mencari smartphone berdasarkan kaum sesuatu, mirip build quality, kamera, maupun desain.

[Sumber : Gizmochina]

Reply