Lenovo K6 Power Hadir dengan Baterai 4.000 mAh dan RAM 3 GB di Indonesia. Inilah Harganya

Lenovo K6 Power Header

Hari ini secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama K6 Power. Terdengar daripada mana namanya yang memiliki label “Power”, smartphone yang satu ini dibekali dengan aki berkapasitas 4.000 mAh.

Dengan kapasitas aki sejumlah ini memungkinkan Lenovo K6 Power bisa bertahan selama 2 hari pada penggunaan lazim. Selama tersebut, dukungan multimedia kendati tetap ditonjolkan hampir tentu dengan ekspresi bumi K sebelumnya.

Dukungan audio Dolby Atmos dan TheaterMax datang pada smartphone yang satu ini sehingga memproduksi penggunanya bisa merasakan pengalaman video 360 derajat maupun game Virtual Reality (VR) dengan memasangkannya pada perangkat AntVR.

Selama layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) sehingga telah mendukung multimedia memakai TheaterMax. Untuk kamera belakangnya memiliki putusan 13 MP dengan PDAF, aperture f/2.0, pemeriksaan Sony IMX258, Professional Mode, Smart Composition, dan LED Flash.

Lenovo K6 Power Back

Namun kamera depannya memiliki putusan 8 MP dengan Beautification Mode dan BSI Pengawasan yang telah bisa mengakomodasi foto selfie dengan indah. Daripada mana unit area hardware, Lenovo K6 Power telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Cela arti satu sesuatu yang luar biasa pada Lenovo K6 Power ini terdapat fitur yang bernama Dual Apps yang memungkinkan penggunanya bisa memakai 2 akun pada software maupun game pada satu smartphone sekali lalu.

Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, pemeriksaan fingerprint yang bisa merespon jari pada 0,3 detik, teknologi Native VoLTE, dan bentuk operasi Android Marshmallow dengan Vibe Pure UI telah datang di dalamnya.

Nantinya smartphone ini hendak mulai dijual secara resmi 18 Mei 2017 di Lazada dengan harga yang mencapai Rp 2.399.000. Selama masa waktu 18 – 25 Mei 2017, pembelinya hendak memperoleh perangkat AntVR gratis dan cashback sampai Rp 200.000. Selain tersebut, pembelinya hendak memperoleh pula kartu pertama Smartfren dengan kuota 37 GB untuk 1 tahun.

Reply