LG V35 ThinQ Resmi Hadir dengan Snapdragon 845 dan RAM 6 GB

LG V35 ThinQ Header

Sesudah kaum minggu kemudian meluncurkan G7 ThinQ dalam Nusantara, kini LG segar saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama LG V35 ThinQ dalam jagat. Perangkat yang satu ini memiliki layar 6 inci dengan pernyataan Quad HD+, berteknologi OLED, mendukung HDR, dan beraspek rasio 18:9.

Berbeda dengan G7 ThinQ, smartphone terbaru ini tidak memiliki poni atau notch dalam potongan atasnya. Untuk pemeriksaan fingerprint miliknya disematkan pada potongan belakang. Dapur pacunya otonom dipercayakan pada chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core lengkap dengan GPU Adreno 630.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, LG pula telah membekali V35 ThinQ dengan kombinasi RAM 6 GB dan storage internal 64 GB yang bisa ditambahkan microSD. Dengan kombinasi spesifikasi hardware ini memungkinkan smartphone bisa melahap game maupun perangkat lunak berat biarpun.

Soal urusan fotografi, LG V35 ThinQ dilengkapi dengan 2 kamera utama yang memiliki kombinasi kamera primer 16 MP dengan super wide-angle, aperture f/1.9 + kamera sekunder 16 standar dengan aperture f/1.6 yang bisa menghasilkan foto bagus. Menariknya, kamera smartphone ini telah dibekali dengan fitur kecedasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Dengan hadirnya AI ini memungkinkan kamera memiliki fitur scene recognition, Google Lens, dan mode Super Bright Camera. Selama kamera depannya memiliki pernyataan 8 MP dengan wide-angle yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie dengan tempat yang luas. Sebagai seleksi fingerprint, fitur Face Unlock pula telah datang dalam dalamnya yang memudahkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone cuma memakai wajah.

Akta IP68 pula telah datang dalam pada LG V35 ThinQ yang membuktikan telah santai terhadap debu dan air sampai kedalaman 1,5 meter dengan saat maksimal mencapai 30 menit. Selain tersebut, akta MIL-STD 810G dimiliki oleh smartphone ini yang memperlihatkan kalau bodinya anti langgar, santai kelembaban.

LG V35 ThinQ telah dibekali dengan wireless charging, Hi-Fi Quad DAC, 3D Surround, jaringan 4G-LTE, aki berkapasitas 3300 mAh dengan Quick Charge 3.0, dan bentuk operasi Android 8.0 Oreo. Smartphone ini otonom ekslusif diual dalam AT&T dengan harga yang mencapai US$900 atau sekitar Rp 12,5 juta dengan bayaran dari bulan sejumlah US$30 atau sekitar Rp 417 seperseribu selama 30 bulan. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini hendak masuk Nusantara.

[Sumber : Gizmochina]

Reply