Mailbox dan Carousel Akan Ditutup Dropbox

Gambar Headder Dropbox

Dropbox kelihatannya tidak mampu melawan sang “Manusia besar” mirip Google dan akhirnya memilih untuk menutup 2 layanan itu.

Melalui situs resmi Dropbox, layanan Mailbox dan Carousel hendak ditutup pada mula tahun 2016. Pihak Dropbox otonom mengatakan kalau itu berupaya untuk mempermudah cara kerja orang kaum bulan belakang ini

Untuk yang belum tau, Mailbox adalah perangkat lunak email dan adalah cela arti satu yang baru memperlihatkan fitur snooze dan archive. Dapat disebut perangkat lunak ini adalah inspirasi Google pada memproduksi perangkat lunak inbox.

Namun Carousel adalah perangkat lunak terpisah yang bisa mengakses dan membagikan foto atau gambar yang tersimpan dalam Dropbox. Namun, nantinya kaum fitur Carousel digabungkan ke pada Dropbox.

Lalu kemudian diperkirakan Dropbox hendak mengalihkan fokus itu ke Dropbox Paper yang adalah kompetitor daripada mana layanan sejenis mirip Google Docs maupun Microsoft Office 365.

Diumumkan melalui situs Dropbox, Mailbox hendak ditutup pada 26 Februari 2016 dan Carousel pada 31 Maret 2016. Untuk karet pengguna kedua perangkat lunak tersebut masih memiliki saat untuk berpindah.

[via : GSMArena]

Reply