Mengapa iPhone Saya Stuck di Verifying Update iOS terbaru? Ini Solusinya

iPhone 8 Header

Mirip lazimnya di setiap hari Rabu, kru Gadgeter hendak mengulas artikel pada kategori Bengkel yang memberikan berita mengenai tips, trik, maupun solusi yang bisa dikerjakan jikalau gadget yang dimiliki oleh Gadgeter bermasalah.

Kali ini sidang pengarang Gadgeter memperoleh pertanyaan mengenai permasalahan update bentuk operasi iOS yang selamanya stuck atau berhenti di goresan pena dan loading verifying update secara terus menerus. Untuk tersebut, kru Gadgeter hendak menjelaskan penyebab masalah ini terjadi dan solusinya.

Pertanyaan

Mengapa iPhone aku stuck atau berhenti di goresan pena verifying update tatkala melaksanakan update iOS terbaru?

Jawaban :

iOS adalah cela arti satu bentuk operasi mobile menyimpangkan efisien dan tercepat di jagat. Sesuatu ini terlihat secara kemampuannya yang bisa memaksimalkan kinerja daripada mana perangkat mobile buatan Apple, mirip iPhone, iPad, maupun iPod Touch.

Menariknya, update atau pembaruan daripada mana iOS otonom selamanya dikerjakan secara terjadwal lebih lekas dibandingkan secara bentuk operasi Android. Bahkan di setiap tampil pembaruan iOS oleh karena itu hendak serentak dikerjakan di semua negeri.

Kini iOS otonom telah memasuki versi 11 dan menunjukkan kaum fitur menarik. Sayangnya cuma kaum perangkat mobile Apple yang hendak memperoleh pembaruan iOS 11 ini, mirip iPhone 5s, SE, 6 Tambah, 6, 6s, 6s Tambah, 7, 7 Tambah, iPod Touch tingkatan ke-6, iPad Membela 12,9 inci tingkatan kedua, iPad Membela 12,9 inci tingkatan baru, iPad Membela 10,5 inci, iPad Membela 9,7 inci, iPad Air 2, iPad Air, iPad tingkatan ke-5, iPad mini 4, iPad mini 3, dan iPad mini 2.

Namun ternyata beberapa pengguna iPhone masih banyak yang mengalami kendala tatkala melaksanakan update iOS secara pop-up goresan pena verifying update yang berjalan terus menerus selama kaum menit bahkan jam.

Lazimnya masalah tersebut disebabkan oleh koneksi internet yang lambat atau tidak stabil, kapasitas penyimpanan internal daripada mana iPhone yang menipis dan tidak cukup, atau terjadi masalah bentuk operasi iOS yang sedang dimanfaatkan.

Periksa koneksi internet dan storage internal

Cela arti satu penyebab utama verifying update kerap stuck atau berhenti disebabkan oleh internet yang tidak stabil atau lambat. Untuk tersebut, Gadgeter bisa mencari tempat secara koneksi internet lekas dan stabil supaya proses update sukses.

Selain tersebut, pastikan pula kapasitas storage internal yang dimiliki oleh iPhone Gadgeter cukup untuk mengunduh dan menginstal bentuk operasi iOS secara lancar.

Reboot dan Buktikan Lagi

  • Jikalau kau tahu proses update iOS cuma stuck atau berhenti di verifying update oleh karena itu adapat langsung menekan tombol home (Touch ID) dan power secara bersamaan pada kaum detik.
  • Nantinya hendak tampil logo Apple dan iPhone hendak melaksanakan reboot secara otomatis
  • Lalu kemudian, Gadgeter bisa langsung ke menu Settings > General > About dan tahu versi iOS yang telah datang. Nah, jikalau iOS belum update ke versi segar oleh karena itu bisa mengunjungi menu Settings > General > Software Update dan memilih tombol Install.

Restore Device

  • Jikalau cara-cara di kepada tidak berhasil pula oleh karena itu Gadgeter bisa melaksanakan langkah terakhir secara melaksanakan restore bentuk operasi iOS pada iPhone yang dimilikinya
  • Baru, Gadgeter kudu melaksanakan backup petunjuk ke PC atau Mac supaya data-data yang dimiliki di iPhone bisa diselamatkan sebab restore device hendak memproduksi iPhone ke pengaturan mula tanpa memiliki petunjuk
  • Lalu kemudian, Gadgeter bisa membuka iTunes pada PC atau Mac dan menyambungkan iPhone secara kabel petunjuk atau charger yang dimiliki
  • Lalu, Gadgeter bisa memilih ikon iPhone
  • Lalu kemudian, Gadgeter bisa memilih menu restore di sebelah goresan pena update
  • Terakhir, tunggu proses dan bentuk operasi iOS hendak kembali normal mirip semula oleh karena itu hendak memproduksi proses verifying update berjalan secara lancar
* Bila kau ingin mengirimkan pertanyaan, dapat dikirimkan via email ke tanya@gadgetren.com. Pertanyaan terpilih hendak dijawab di artikel Bengkel di setiap hari Rabu.

Reply