Microsoft Umumkan Asisten Pribadi Cortana Akan Tersedia di Android dan iOS

cortana

Segar-baru ini Microsoft memberikan konfirmasi mengenai kejelasan asisten pribadi Cortana yang hendak datang di perangkat berbasis iOS dan Android. Sesuatu ini menjadi menarik sebab pasalnya asisten pribadi Cortana ini cuma dimiliki oleh perangkat berbasis Windows Phone 8.1 dan Windows 10 saja.

Tentunya tatkala Cortana yang adalah asisten pribadi daripada mana Windows 10 ini datang di kedua garis haluan ini hendak melaksanakan persaingan secara Siri yang adalah asisten pribadi bawaan daripada mana iOS maupun GoogleNow yang adalah asisten pribadi bawaan daripada mana Android.

Mirip yang dilansir daripada mana TheVerge kalau dikabarkan Cortana ini hendak membawa fitur-fitur pentingnya pada gadget unik walaupun tidak hendak seoptimal tatkala berjalan di garis haluan Windows 10 yang memiliki integrasi mendalam terhadap Cortana. Namun langkah ini dikerjakan supaya memudahkan pengguna bisa terintegrasi dan nyaman tatkala memakai perangkat yang cross-platform.

Cortana otonom menjadi cela arti satu langkah penting daripada mana Microsoft pada menghubungkan komputer secara perangkat gadget pengguna supaya menjadi kesatuan. Selain tersebut, Cortana hendak menyarankan mengunduh kaum software penting Microsoft pada gadget tatkala pengguna belum memilikinya.

Kaum software yang nantinya disarankan Cortana untuk diunduh ialah Skype, OneDrive, OneNote, dan Office yang kadang memiliki fungsi untuk membantu aksi pekerjaan maupun sehari-hari daripada mana penggunanya.

Pasti saja, kehadiran Cortana di perangkat Android dan iOS ini menjadi menarik sebab hendak menjadi cela arti satu kunci Microsoft untuk bisa memproduksi aplikasinya dinikmati oleh pengguna gadget secara bentuk operasi selain Windows 10. Dan kita pula bisa tahu seberapa hebat Cortana bisa menjadi asisten pribadi di aneka macam perangkat gadget.

Reply