Modus Hemat Daya iOS9 Menurunkan Peforma 40%

WWDC15 iOS9

Pada acara WWDC 2015 telah dianggap kalau iOS9 hendak memberikan kecakapan aki tambahan sampai 1 jam dan modus “Low Power” sampai 3 jam mirip yang disediakan oleh Android 5.0 Lollipop. Namun ternyata secara memakai modus tersebut memproduksi iPhone hendak mengalami penurunan performa.

Menurut uji buktikan yang dikerjakan oleh MacRumors memakai Geekbench 3 untuk mengukur performa iPhone 6 Tambah dan iPhone 5S. Nilai yang tercatat ketika melaksanakan ujicoba untuk single-core dan multi-core­ memperoleh penurunan sekitar 40% ketika memakai modus Low Power, misalnya iPhone 6 Tambah memperoleh nilai 1019 yang tadinya pada kondisi normal memperoleh 1606 pada single-core.

Modus ini bisa melaksanakan penghematan kecakapan pada ketika tersisa 10-20% secara cara mengurangi penerangan, mengurangi kecepatan proses, menghentikan software berjalan, menghentikan software Mail, dan mengurangi kecepatan jaringan.

Dikala ini, iOS9 telah bisa dirasakan untuk karet developer dan hendak diluncurkan ke publik biasa pada musim gugur tahun ini.

Reply