Moto M Segera Dirilis di Indonesia dengan RAM 4 GB

Memasuki hari kedua Modsventure in a Snap yang diselenggarakan Lenovo di Lembang, Bandung. Pihak Lenovo membocorkan smartphone terbaru yang hendak datang di Indonesia.

Rakitan terbaru sesudah Moto Z tersebut ialah Moto M. Dapat dibilang smartphone yang satu ini mengincar segmen famili menengah. Moto M otonom telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P15 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz dan prosesor grafis Mali T860mp2
a
Pada mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo telah menyematkan RAM 4 GB berteknologi LP-DDR3 dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 128 GB pada Moto M.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD dan berteknologi Super AMOLED. Daripada mana unit area kameranya hendak memakai kamera belakang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan dual-CCT flash. Selama kamera depannya memiliki pernyataan 8 MP dengan Fixed-Focus.

Bodinya dibalut dengan bakal aluminium dan dukungan pengawasan fingerprint kendati telah dihadirkan pada Moto M. Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5mm, aki berkapasitas 3.050 mAh dengan dukungan rapid charge, dan bentuk operasi Android 6.0 Marshmallow telah datang di dalamnya.

Sayangnya bocoran harga daripada mana Moto M belum diungkapkan. Namun pihak Lenovo hendak memboyong smartphone yang satu ini ke Indonesia pada saat menempel. Untuk tersebut, mengontrol terus ya artikel di Gadgetren.

Reply