Murah Meriah! Hyphone Pro 4G dengan Android Oreo Cuma Rp 1 Juta di Indonesia

Hyphone Pro 4G Header

Selain smartphone Hyphone 4G, ternyata AXIS dan SPC pula meluncurkan rakitan lainnya yang bernama Hyphone Pro 4G. Jikalau Hyphone 4G memakai bentuk operasi Android Oreo Go Edition, berbeda dengan Hyphone Pro 4G yang memakai Android Oreo standar.

Selama tersebut, spesifikasi hardware yang ditawarkan pada Hyphone Pro 4G kendati lebih menjulung dibandingkan saudaranya. Sesuatu ini terlihat dengan penggunaan RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 32 GB.

Jikalau Hyphone 4G memakai kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama bereolusi 5 MP, berbeda dengan Hyphone Pro 4G yang memiliki putusan yang lebih gede dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama 8 MP.

Namun aki kedua smartphone ini sama-sama berkapasitas 2000 mAh. Menariknya Hyphone Pro 4G ini telah dilengkapi dengan pemeriksaan fingerprint yang memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone cuma memakai periksa jari.

Untuk layarnya otonom memiliki lebar 5 inci dengan orientasi rasio 16:9 yang masih tradisional. Dukungan Multi Touch Screen pula telah datang pada layarnya sehingga bisa disentuh dengan banyak jari sekalian.

Dapat dibilang Hyphone Pro 4G ini amat sesuai untuk penggunanya yang segar berpindah daripada mana Feature Phone, namun memiliki budget terbatas yang ingin merasakan perangkat lunak Android dan susukan internet lekas dengan jaringan 4G-LTE.

Selain ekstra paket gaming, streaming musik, dan chatting selama 1 tahun penuh, pihak AXIS kendati memberikan ekstra Silicon Case yang bisa melindungi potongan potongan belakang Hyphone Pro 4G daripada mana periksa jari yang menempel atau kotoran.

Jikalau Hyphone 4G dibanderol dengan harga Rp 749 seperseribu, berbeda dengan Hyphone Pro 4G yang mencapai Rp 999 seperseribu atau lazim dibulatkan menjadi Rp 1 juta. Pasti saja harga ini masih dapat dibilang murah mengenang fitur dan paket yang ditawarkannya.

Untuk Gadgeter yang ingin membeli Hyphone Pro 4G oleh karena itu bisa membelinya melalui e-commerce dan toko handphone yang bekerja tentu rata dengan AXIS maupun SPC Mobile. Menurut Gadgeter, apakah smartphone ini layak untuk dimiliki jikalau dipandang daripada mana spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan?

Reply