Murah! Vivo V9 dengan Snapdragon 660 dan RAM 6 GB Resmi Dijual di Indonesia

Vivo V9 RAM 6 GB Header

Kaum bulan kemudian, Vivo secara sukses telah meluncurkan smartphone Perfect Selfie andalan terbarunya yang bernama V9 di Candi Borobudur.

Vivo V9 tersebut datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang bisa ditambahkan microSD. Fitur unggulannya otonom terdapat pada kamera depan 24 MP.

Mengejutkannya lagi, hari ini Vivo secara resmi meluncurkan V9 varian tertingginya dengan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core, RAM 6 GB, dan storage internal 64 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 256 GB.

Dengan kombinasi ini memproduksi smartphone bisa menjalankan perangkat lunak maupun game banyak sekali lalu. Selain tersebut, berkat Snapdragon 660 yang telah ibekali dengan Artificial Intelligence Engine (AIE) memproduksi Vivo V9 edisi dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau Artficial Intelligence (AI).

Nantinya AI hendak secara brilian hendak memonitor dan memetakan kebiasan daripada mana penggunanya supaya dapat membelikan pengalaman yang lebih gampang dan nyaman. Aki berkapasitas 3260 mAh telah dipercaya untuk menjadi sumber energi daripada mana Vivo RAM 6 GB ini.

Selama 2 kamera belakangnya memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP yang memungkinkan penggunanya bisa menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan lekas dan instan. Selain tersebut, LED Flash yang berada di sebelah kamera belakangnya ini membantu pengugnanya untuk mengabadikan momen pada keadaan minim sinar.

Berbeda dengan Vivo V9 versi standar yang memakai kamera depan 24 MP, kali ini Vivo menyematkan kamera depan beresolusi 12 MP pada V9 versi terbaru dengan teknologi AI Selfie Dual-Pixel dan di setiap piksel berisi daripada mana 2 Photodiode (2PD) sehingga bisa membuatnya menjadi 24 juta unit fotografis dan menghasilkan foto selfie yang bagus. Bahkan memiliki efek bokeh yang rapi.

Mengikuti tren masa kini, Vivo V9 dengan RAM 6 GB ini memiliki layar 6,3 inci yang beresolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dilindungi kaca 2,5D, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi potongan depannya.

Sesuatu ini kendati memproduksi pengawasan fingerprint yang dimilikinya berada di potongan belakang. Tidak cuma tersebut, Vivo V9 pula dilengkapi dengan poni di potongan depan atasnya yang berfungsi untuk menyimpan kamera depan, pengawasan, earpiece, dan memperkecil beberapa bezel atasnya.

Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan FunTouch OS 4.0 berbasiskan Android 8.1 Oreo telah datang di dalamnya. Menariknya lagi, Vivo V9 RAM 6 GB ini dibanderol dengan harga cuma Rp 4.299.000 saja.

Nantinya Vivo V9 RAM 6 GB telah bisa dipesan secara pre-order di JD.id pada tanggal 28 Juni 2018. Lalu hendak dilanjutkan dengan online super selling day di Shopee, Lazada, Akulaku, dan penjualan fisik pertama di gerai resmi Vivo mulai mula Juli 2018.

Reply