OnePlus 6 akan Pakai RAM 8 GB dan Snapdragon 845. Seperti Apa Bentuknya?

OnePlus 6 Leak Header

[Sumber Gambar : Gizmochina]

Kaum minggu kemudian, OnePlus secara resmi meluncurkan smartphone terbaru yang bernama 5T. Rakitan yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir tentu secara OnePlus 5.

Namun yang menyimpangkan membedakannya ialah desain OnePlus 5T yang memakai layar penuh beraspek rasio 18:9 dalam potongan depannya. Mengikuti desain ini, segar saja tampil video konsep mengenai desain daripada mana OnePlus 6 dalam channel Youtube miliki Science and Knowledge.

Terlihat OnePlus 6 aan memakai layar penuh secara lebar 6 inci yang beresolusi Quad HD+ (2.880 x 1.440 piksel) , berteknologi Optic AMOLED, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass, dan beraspek rasio 18,5:9 yang memenuhi potongan depannya.

Terliht pula bezel pada potongan kepada dan bawahnya lebih mungil dibandingkan secara milik OnePlus 5T. Pasti saja, sesuatu ini pula menyebabakan pemeriksaan fingerprint yang dimiliki oleh OnePlus 6 terpaksa diletakkan dalam potongan belakangnya.

Dapur pacunya otonom akan dipercayakan pada chipset flagship terbaru Qualcomm Snapdragon 845. Pada mengimbangi kemampuan prosesornya, OnePlus 6 pula akan dibekali secara RAM 6 GB atau 8GB, dan storage internal secara pilihan 64 GB, 128 GB, atau 256 GB.

Aki berkapasitas 3.950 mAh pula telah dihadirkan pada smartphone ini dan memiliki fitur Dash Charging yang bisa mengisi kecakapan aki super lekas. Untuk kamera depannya otonom akan memiliki putusan 16 MP secara aperture f/1.6 yang bisa menghasilkan foto selfie secara bagus, bahkan berefek bokeh (background blur) secara instan dan lekas.

2 kamera utamanya otonom akan memiliki kombinasi 16 MP berlens wide-angle + 12 MP telephoto secara OIS, Phase Detetction Autofocus, dan dual-LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara bagus.

Selain tersebut, 2 kamera utamanya ini dapat pula menghasilkan foto secara efek bokeh (background blur). Tidak cuma tersebut, 2 kamera utama ini pula disusun secara vertikal yang membuatnya terlihat lebih unik dibandingkan yang disusun secara horizontal.

Nantinya OxygenOS 5.0 berbasiskan bentuk operai Android 8.0 Oreo akan datang tatkala OnePlus 6 dijual nanti. Untuk tersebut, mari kita tunggu saja bocoran lalu kemudian mengenai OnePlus 6 yang lazimnya akan bergulir pada kaum hari ke depan.

[Sumber : Gizmochina]

Reply