Resmi! Moto Z3 dengan Snapdragon 835 Bisa Dukung 5G Berkat MotoMod

Moto Z3 Header

Walaupun telah tidak datang dalam Nusantara, namun Motorola tetap meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Moto Z3 dalam Chicago, Amerika Sindikat.

Mengikuti tren ketika ini, layar Moto Z3 telah dilengkapi dengan layar 6 inci yang beresolusi Full HD (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi Super AMOLED, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi potongan depannya.

Berbeda dengan smartphone layar penuh pada umumnya, Motorola menyematkan pengawasan fingerprint pada potongan pinggirnya mirip dengan kaum smartphone Sony tingkatan sebelumnya yang masih gampang diakses oleh periksa jari milik penggunanya.

Moto Z3 Play All

Sebagai smarthpone famili kepada, chipset Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core dipercaya menjadi otak daripada mana Moto Z3. Namun cukup mengherankan, ternyata Motorola tidak memakai chipset Snapdragon 845 terbaru dan malahan memakai rakitan tingkatan yang lebih lambat.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Moto Z3 pula telah dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB yang bisa ditambahkan microSD. Walaupun chipset untuk flagship tahun kemudian, namun kombinasi hardware ini masih bisa menghasilkan performa yang bertenaga untuk smartphone buatan Motorola ini.

Aki berkapasitas 3000 mAh dipercaya menjadi sumber energi kehidupan untuk Moto Z3. Selama bentuk operasi yang datang dalam dalamnya hendak memakai Android 8.1 Oreo yang dijanjikan oleh pihak Motorola bisa langsung ditingkatkan menjadi Android 9.0 P tatkala telah dirilis resmi nanti.

Soal urusan fotografi, Moto Z3 telah dilengkapi dengan 2 kamera belakang yang memiliki kombinasi kamera primer 12 MP bersensor RGB, aperture f/2.0 + kamera sekunder 12 MP bersensor monokrom dan dual-LED Flash yang bisa menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Selama kamera depannya memiliki pernyataan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie dengan tempat yang lebih luas berkat penggunaan sudut sampai 84 derajat. Tentunya ini cukup memanjakan pencinta selfie.

Namun yang menyimpangkan menarik lagi, Moto Z3 ini pula hendak didukung oleh aksesoris modular 5G MotoMod yang memungkinkan smartphone bisa mengakses jaringan 5G berkat hadirnya modem Qualcomm X50 dalam dalamnya.

Selain tersebut, 5G MotoMod pula menyediakan aki tambahan 2000 mAh yang tentunya amat membantu penggunanya tatkala aki smartphone sedang menipis. Tidak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB telah datang dalam dalamnya.

Moto Z3 otonom hendak mulai dijual 16 Agustus 2018 yang ekslusif untuk operator Verizon dalam Amerika Sindikat. Smartphone ini bisa ditebus langsung dengan harga US$480 atau sekitar Rp 6,9 juta. Namun dapat pula dibayar secara terjadwal selama 24 bulan dengan harga US$20 atau sekitar Rp 289 seperseribu dari bulannya.

[Sumber : GSMArena]

Reply