Robin – Smartphone Dengan Penyimpanan Awan Super 100 GB

Robin

Kini smartphone adalah cela arti satu perangkat yang banyak dimanfaatkan orang untuk membantu pada menunjang aksi sehari-hari. Tidak dipungkiri kalau fungsi smartphone ini selain menelpon dan kirim pesan, bisa pula dimanfaatkan untuk hiburan, pekerjaan, dan masih banyak lagi.

Nah segar-segar ini startup usul Amerika Sindikat, Nexbit, sedang melaksanakan penggalangan dana dalam Kickstarter untuk mengembangkan sebuah smartphone yang bernama Robin. Smartphone ini otonom memiliki keunggulan terintegrasi secara penyimpanan mega sejumlah 100 GB sehingga penggunanya bisa melaksanakan penyimpanan petunjuk secara online.

Menurut pihak Nexbit, smartphone ini diciptakan secara dukungan penyimpanan mega yang gede untuk mendukung teknologi yang dikala ini semakin maju yang kedepannya mengarah pada penyimpanan mega yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun secara susukan internet yang terus berkembang. Selain tersebut, tujuan utama diciptakan ponsel ini sebab kru Nexbit lelah menunggu tersedia yang memproduksi ponsel mirip ini.

Smartphone Robin

Daripada mana sisi hardware, smartphone ini memakai layar sentuh LCD sejumlah 5,2 inci yang beresolusi 1080p secara teknologi IPS. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih bisa tahu gambar secara terperinci sampai sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk dapur pacunya, Nexbit mempercayakan prosesor Snapdragon 808 Hexa Core. Selama tersebut, smartphone Robin ini dibekali pula secara RAM sejumlah 3 GB dan penyimpanan internal sejumlah 32 GB.  Tidak ketinggalan, aki 2680 mAh dan fitur Quick Charge disematkan pada ponsel brilian ini.

Fitur masa kini pula disematkan pada smartphone ini mirip pemindai periksa jari, NFC, dan dukungan jaringan 4G-LTE. Dengan teknologi NFC memungkinkan penggunanya bisa bertukar petunjuk secara lekas cuma secara saling menyentuhkan kedua smartphone ini. Selain tersebut, smartphone ini pula mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan USB Type C.

Untuk fotografinya, Nextbit menyematkan kamera belakang secara pernyataan sejumlah 13 MP yang dilengkapi secara flash dan autofocus. Selama untuk kamera depannya memakai kamera depan beresolusi 5 MP untuk menghasilkan foto selfie yang terperinci. Selain tersebut, bentuk operasi yang diusung smartphone ini memakai Android.

Menariknya, meskipun segar kaum hari melaksanakan penggalangan dana dalam Kickstarter, smartphone ini berhasil memperoleh dana sejumlah US$ 774.754 atau sekitar 10, 9 milyar Rupiah yang melebih target mula sejumlah US$ 500.000 atau sekitar 7,08 milyar Rupiah. Untuk saat penggalangan dananya otonom masih tersisa 27 hari lagi.

Untuk pembaca yang tidak damai ingin memesan smartphone ini bisa mencoba menyumbangkan minimal dananya sejumlah US$ 299 atau sekitar 4,2 juta Rupiah. Untuk pilihan warnanya otonom berisi daripada mana mint atau midnight.

Reply