Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ Resmi Dirilis di Indonesia. Inilah Harganya!

Samsung Galaxy A8 Plus Header

Hari ini Samsung secara resmi meluncurkan 2 smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ di Nusantara.

Dapat dibilang Samsung secara resmi menghilangkan ekspresi bumi Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7 secara digantikan oleh kedua smartphone terbaru ini. Keduanya sama-sama dibekali secara layar Infinity Display secara bakal metal 3D glass, berteknologi Super AMOLED, beresolusi Full HD+ (2.220 x 1.080 piksel), dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi potongan depannya.

Untuk Galaxy A8 mempunyai layar secara lebar 5,6 inci dan Galaxy A8+ memiliki layar secara lebar 6 inci. Berkat layarnya yang memenuhi potongan depan sehingga memproduksi potongan smartphone ini lebih mungil dibandingkan smartphone pada umumnya. Yang akan terjadi layarnya yang memenuhi depan sehingga memproduksi pemeriksaan fingerprint disematkan pada potongan belakangnya.

Dapur sungga kedua smartphone ini dipercayakan pada Exynos 7885 Octa-core (Dual-core 2,2 GHz + Hexa-core 1,6 GHz). Untuk mengimbangi kemampuan prosesor tersebut, Galaxy A8 telah dibekali secara RAM 4 GB dan storage internal secara pilihan 32 GB atau 64 GB.

Samsung Galaxy A8 water ressist

Namun Galaxy A8+ telah dilengkapi secara RAM yang memiliki pilihan 4 GB atau 6 GB dan storage internal yang mempunyai pilihan 32 GB atau 64 GB. Pada unit area aki kendati terjadi perbedaan kapasitas, dimana Galaxy A8 mencapai 3.000 mAh dan Galaxy A8+ mencapai 3.500 mAh.

Aki kedua smartphone ini kendati didukung oleh fitur Fast Charging yang bisa mengisi kecakapan secara lekas. Selain tersebut, dukungan 2 kartu SIM secara jaringan 4G-LTE Cat.11 kendati telah datang pada Galaxy A8 dan Galaxy A8+ sehingga memungkinkan penggunanya bisa menikmati jaringan internet secara lekas.

Soal urusan fotografi, kedua smartphone ini telah dibekali secara kamera utama beresolusi 16 MP secara aperture f/1.7, Phase Detection Autofocus, dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto secara bagus dan tajam walaupun di keadaan minim sinar biarpun.

Samsung Galaxy A8 Black

Kamera utamanya kendati dilengkapi secara teknologi Video Digital Image Stabilization (vDIS) yang memungkinkan hasil rekaman video menjadi lebih stabil dan terperinci, walaupun penggunanya merekam pada kondisi yang bergerak.

Namun untuk memanjakan penggunanya pada berfoto selfie, kedua smartphone ini telah dibekali secara 2 kamera depan yang memiliki kombinasi 16 MP + 8 MP denan aperture f/1.9 yang dilengkapi secara teknologi Tetra-cell yang bisa menghasilkan foto lebih terang pada keadaan pencahayaan ringan biarpun. Bahkan 2 kamera depannya ini bisa menghasilkan foto selfie berefek bokeh (background blur) secara instan.

Mirip smartphone Galaxy A tingkatan sebelumnya, Galaxy A8 dan Galaxy A8+ sama-sama telah dibekali secara akta IP68 yang membuktikan kalau telah santai terhadap debu dan air sampai kedalaman 1,5 meter secara saat maksimal 30 menit.

Asisten virtual Bixby kendati telah dihadirkan pada kedua smartphone ini sehingga dapat membantu penggunanya pada melaksanakan aksi sehari-hari. Bahkan Bixoby Vision memudahkan penggunanya pada mencari berita yang dibutuhkan cuma secara memakai foto. Selain tersebut, Bixby pula dapat membantu untuk mempercepat pada penerjemahan 56 norma cuma secara sekali foto.

Tidak ketinggalan, WIFi, Bluetooth, NFC, dan bentuk operasi Android 7.1.1 Nougat telah datang pada kedua smartphone ini. Samsung Galaxy A8 otonom dijual secara harga resmi mulai darii Rp 6.499.000 dan Galaxy A8+ dibanderl secara harga resmi mulai daripada mana Rp 8.099.000 di Nusantara.

Reply