Samsung Rilis Galaxy J7 Duo dengan RAM 3 GB dan Dua Kamera Bokeh di Indonesia

Samsung Galaxy J7 Duo Header

Hari ini Samsung secara resmi meluncurkan smartphone keluarga J terbarunya di Indonesia yang bernama J7 Duo.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi Super AMOLED, dan beraspek rasio tradisional 16 :9. Sesuatu ini kendati memproduksi pemeriksaan fingerprint daripada mana Galaxy J7 Duo berada pada potongan depan tepat di lembah tombol fisik home.

Samsung otonom mengunggulkan 2 kamera belakang yang memiliki kombinasi 13 MP + 5 MP dengan aperture f/1.9, autofocus, dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto dengan indah. Bahkan bisa menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan rapi berkat hadirnya fitur Live Focus.

Mirip Galaxy Note 8 dan Galaxy S9, fitur Live Focus ini memungkinkan penggunanya bisa mengatur tingkat blur (bokeh) mulai daripada mana aperture f/0.95 sampai f/16 sesuai keinginan penggunanya. Selain tersebut, 2 kamera belakangnya ini pula cukup dapat diandalkan untuk mengambil foto pada keadaan minim sinar.

Samsung Galaxy J7 Duo Back

Selama kamera depannya memiliki putusan 8 MP dengan aperture f/1.9 dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang indah. Pada sesuatu kebugaran, pihak Samsung kendati mengatakan kalau smartphone ini dapat terhubung langsung ke Gear Fit, Gear Fit 2 Membela, dan Icon X sehingga penggunanya bisa melacak aksi olahraganya.

Dapur pacunya otonom dipercayakan pada chipset Exynos 7885 Octa-core berkecepatan 1,6 GHz. Pada mengimbangi kemampuan daripada mana chipset tersebut, Samsung Galaxy J7 Duo pula dibekali dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 256 GB.

Fitur Signal Max pula telah datang pada smartphone ini yang bisa meningkatkan kualitas jaringan daripada mana smartphone sebab mengombinasikan 2 antena Galaxy J7 Duo sekali lalu. Sesuatu ini bisa membantu penggunanya pada memperoleh isyarat yang bagus dimanapun.

Selain tersebut, Ultra Petunjuk Saving pula membantu smartphone ini untuk menghemat penggunaan petunjuk internet sehingga penggunanya tidak butuh takut kuota internetnya lekas habis. Sebagai seleksi pemeriksaan fingerprint, Galaxy J7 Duo pula telah dibekali dengan Face Recognition sehingga memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci cuma dengan memakai wajahnya saja.

Tidak ketinggalan, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, FM Radio, port microUSB, dan bentuk operasi Android 8.0 Oreo telah datang di dalamnya. Pre-order Galaxy J7 Duo otonom telah dimulai daripada mana 3 Mei sampai 9 Mei 2018 secara ekslusif di Blibli dengan harga yang mencapai Rp 3.699.000.

Nantinya untuk pembeli selama masa pre-order hendak memperoleh cashback secara langsung Rp 200.000 dan tambahan cashback Rp 300.000 jikalau melaksanakan cicilan 0% selama 6 atau 12 bulan dengan memakai kartu kredit BCA.

Reply