SanDisk Dual USB Drive Type-C – Flashdrive yang Mendukung Gadget dan Laptop Dengan Port USB-C

sandisk dual drive usb c

Kini teknologi berita dalam jagat semakin maju. Sesuatu ini terbukti secara banyak perangkat yang memakai spesifikasi hardware dan inovasi segar. Kaum gadget maupun laptop telah memakai port USB-C sebagai serat keluar masuk listrik maupun datanya.

Untuk tersebut, pada hari kamis tanggal 16 April 2015 kemarin secara resmi SanDisk memperkenalkan flashdrive terbarunya yang bisa mendukung USB-C ialah SanDisk Dual USB Drive Type-C. Flashdrive ini memiliki 2 port sekalian yang berisi daripada mana port USB 3.0 dan USB-C.

USB-C otonom adalah port segar yang telah dimanfaatkan kaum gadget maupun laptop mirip tablet Nokia N1, Chromebook Pixel, dan New MacBook. Tentunya secara USB-C ini masih belum banyak mendukung perangkat penyimpanan yang memakai USB standar. Sesungguhnya Terdapat pula kabel konverter untuk merubah daripada mana USB-C ke USB standar namun sayangnya harga yang dibanderol pada kabel ini cukup mahal.

Sehingga secara adanya SanDisk Dual USB Drive Type-C ini pengguna bisa secara gampang melaksanakan transfer petunjuk daripada mana perangkat yang memakai USB-C ke perangkat yang memakai USB standar mirip USB 2.0 atau USB 3.0 menjadi lebih lekas.

Flashdrive ini mendukung bentuk operasi Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 untuk komputer dan Mac OS v10.6+ untuk perangkat Mac. Selain tersebut, untuk perangkat tablet mirip Nokia N1 bisa memanfaatkan perangkat lunak SanDisk Memory Zone untuk memantau petunjuk maupun flashdrive tersebut.

SanDisk Dual USB Drive Type-C memiliki luas 42,76mm x 18.80mm x 12.71mm. Untuk garansinya, SanDisk memberikan jaminan selama 2 tahun. Flashdrive ini hendak tersedia dalam semua jagat pada kuarter 2 tahun 2015 secara harga sejumlah Rp 949.000 untuk kapasitas 32 GB dalam Nusantara.

Reply