Siap Dijual Murah, Xiaomi Kembangkan Redmi S2 dengan Snapdragon 625

Xiaomi Mi A1 Header

Pada tahun 2018 ini, dapat dibilang Xiaomi adalah cela arti satu vendor yang subur sebab meluncurkan beragam smartphone menarik dalam jagat, mulai daripada mana Mi MIX 2S sampai Redmi Note 5 Membela.

Menariknya, baru-baru ini dikabarkan kalau Xiaomi sedang mengembangkan smartphon segar lainnya dengan harga terjangkau yang bernama Redmi S2. Sesuatu ini kendati terungkap daripada mana file firmware yang bocoran dalam India.

Nantinya Redmi S2 hendak menjadi smartphone Xiaomi dengan harga yang terjangkau untuk famili entry-level. Masih berdasarkan bocoran file firmware yang beredar, smartphone yang satu ini hendak memiliki layar beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi potongan depannya.

Selain tersebut, terungkap pula kalau Redmi S2 hendak memakai chipset msm9853 yang diduga adalah Snapdragon 625. Dapat dibilang chipset yang satu ini amat favorit dimanfaatkan oleh aneka macam vendor dalam jagat sebab hemat pada mengonsumsi kecakapan aki, namun memiliki performa yang bertenaga.

Dapat dibilang chipset ini telah lambat beredar dalam jagat sehingga harganya hendak lebih murah dibandingkan tahun sebelumnya. Kaum smartphone Xiaomi yang sempat memakai Snapdragon 625, berisi daripada mana Redmi 5 Tambah, Mi A1, Mi 5X, Mi Max 2, Redmi Note 5, Redmi Note 4X, Redmi Note 4, dan Redmi 4 Prime.

Selama tersebut, berdasarkan bocoran yang beredar kendati menyebutkan kalau varian menyimpangkan ringan daripada mana smartphone ini hendak memakai storage internal 16 GB. Sayangnya tidak tampil berita mengenai RAM yang hendak dimiliki oleh smartphone ini sehingga banyak yang berasumsi kalau storage internal 16 GB hendak memakai RAM 2 GB.

Namun untuk varian storage internal 32 GB hendak memakai RAM dengan kapasitas 3 GB. Daripada mana unit area kamera, dikabarkan Redmi S2 hendak memakai 2 kamera utama yang memliki kombinasi kamera primer beresolusi 12 MP dengan Sony IMX486 atau 12 MP dengan pengawasan OmniVision OV12A10 + kamera sekunder 5 MP dengan pengawasan S5K5E8 yang bisa menghasilkan foto dengan bagus.

Bahkan 2 kamera utama ini bisa menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan menarik. Namun kamera depannya memiliki pernyataan 5 MP dengan pengawasan S5K5E8 yang bisa menghaslkan foto selfie bokeh dengan hadirnya Portrait Mode.

Selain memiliki pengawasan fingerprint, Redmi S2 pula hendak dilengkapi dengan Face Unlock yang memudahkan penggunanya membuka kunci smartphone cuma dengan menghadapkan wajahnya ke potongan depan smartphone.

Tidak ketinggalan, WiFi, Bluetooth, aki berkapasitas 3.080 mAh, GPS, dan MIUI 9 berbasiskan Android 8.1 Oreo hendak datang dalam dalamnya. Nantinya Redmi S2 ini hendak datang dalam India dan Tiongkok terlebih dulu, Namun belum diketahui harga dan saat peluncuran resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Reply