Sony Xperia XA2 Ultra Siap dengan Dua Kamera Selfie, Berapa Resolusinya?

Xperia XA2 Ultra Leak Header

[Sumber Gambar : GSMArena]

Walaupun nama smartphone Sony semakin meredup dalam tahun 2017, namun ternyata perusahaan Jepang ini masih optimis untuk menjual smartphone dalam tahun 2018.

Sesuatu ini terlihat daripada mana munculnya bocoran wujud desain mengenai smartphone famili menengah terbarunya yang bernama Sony Xperia XA2 Ultra. Terlihat pada potongan depannya memiliki 2 kamera selfie.

Dengan hadirnya 2 kamera ini, kemungkinan Sony hendak mengadopsi teknologi pengambilan foto dengan efek bokeh (background blur) secara instan. Atau dapat saja Sony ingin menerapkan kemampuan foto selfie wide-angle mirip yang dimiliki oleh OPPO. Dikabarkan 2 kamera selfie ini hendak memiliki putusan 16 MP.

Namun tentunya Sony telah berusaha untuk mengikuti zaman dengan menghadirkan fitur 2 kamera depan ini pada smartphone famili menengahnya. Selama tersebut, desain layarnya masih beraspek rasio 16:9 yang adalah layar macam standar.

Untuk lebar layarnya otonom mencapai 6 inci dengan putusan Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Selama tersebut, tombol navigasi home, back, dan recent yang dimilikinya berbentuk virtual yang berada dalam pada layar Ternyata desainnya kendati masih tempat katik kaku mirip smartphone lambat buatan Sony.

Beralih ke potongan belakang, Sony Xperia XA2 Ultra memiliki potongan yang berbahan logam. Selain tersebut, terdapat satu kamera utama yang hendak memiliki putusan 21 MP lengkap dengan LED Flash. Tepat dalam bawahnya terdapat pengawasan fingerprint yang bisa memudahkan penggunanya untuk bisa membuka kunci smartphone dengan lekas cuma dengan menempelkan periksa jari saja.

Dikabarkan dapur pacunya hendak dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 630 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Pada mengimbangi kemampuan prosesornya ini, Sony hendak membenamkan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB pada Xperia XA2 Ultra.

Kelihatannya smartphone yang satu ini hendak memiliki harga yang dapat dibilang mahal, mengenang smartphone Sony dengan chipset Qualcomm Snapdragon banyak dibanderol dengan harga yang dalam kepada rata-rata.

Mengikuti perkembangan zaman, Sony Xperia XA2 Ultra hendak memiliki bentuk operasi Android Oreo. Namun build quality dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone Sony memiliki sesuatu yang menarik. Untuk tersebut, mari kita tunggu saja bocoran lalu kemudian mengenai smartphone ini pada kaum hari ke depan.

[Sumber : GSMArena]

Reply