Tandingi MacBook Pro, Xiaomi Rilis Mi Notebook Pro dengan Intel Core i7 dan RAM 16 GB

Xiaomi Mi Notebook Pro Meja

Pada peluncuran Mi MIX 2 dan Mi Note 3, ternyata Xiaomi meluncurkan satu lagi kejutan pada notebook terbarunya yang bernama Mi Notebok Pro. Bahwa Mi Notebook Air fokus pada portabilitas, berbeda dengan Mi Notebook Pro yang fokus pada tenaganya.

Xiaomi Mi Notebook Pro memiliki layar dengan bezel yang semakin mungil dan lebar 15,6 inci. Selama bodinya memiliki bakal magnesium sehingga membuatnya memiliki bobot sampai 1,95 kg.

Laptop ini otonom datang dengan 2 pilihan prosesor Intel tingkatan kedelapan (8th) yang berisi daripada mana Intel Core i5 8250U dual-core dan Intel Core i7 8550U quad-core. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi telah membekali Mi Notebook Pro dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal M.2 PCIe SSD 256 GB yang dapat dibilang lekas.

Kartu grafis yang dihadirkan pada laptop ini memakai Nvidia GeForce MX150 dengan VRAM 2 GB. Selama tersebut, layarnya memiliki 72% NTSC color gamut dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Xiaomi Mi Notebook Pro Header

Pada bentuk pendinginan, Mi Notebook Pro memiliki 2 kipas yang datang pada prosesor dan kartu grafis. Selama pada sesuatu mengetik, laptop ini telah dibekali backlit keyboard yang 19% lebih gede dibandingkan keyboard milik MacBook Pro.

Notebook ini memiliki beragam konektivitas yang berisi daripada mana port full HDMI, 2 port USB Type-C, 2 port USB 3.0, SD card reader, port jack audio 3,5mm, port gigabit Ethernet, Mini DP, VGA, speaker Harman Infinity, WiFi, dann Bluetooth panomaric sound for headphone.

Xiaomi Mi Notebook Pro otonom memiliki harga yang mencapai 5.600 Yuan atau sekitar Rp 11,3 jutaan untuk varian prosesor Intel Core i5 dan 6.400 Yuan atau sekitar Rp 12,9 jutaan untuk varian prosesor Intel Core i7. Selama tersebut, terdapat varian Intel Core i7, RAM 16 GB, dan storage SSD 256 GB yang dibanderol dengan harga 7.000 Yuan atau sekitar Rp 14 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Reply