Unlock Smartphone Android Dengan Xiaomi Mi Band

Mi Band Unlock Smartphone

Mi Band adalah smartband yang dikembangkan oleh Xiaomi secara harga yang terjangkau. Smartband ini dijual dalam Nusantara cuma secara harga sejumlah Rp 225.000. Mi Band otonom bisa mengetahui telepon atau pesan masuk, mengukur kalori, seberapa lambat tilam, dan seberapa jauh langkah daripada mana penggunanya.

Untuk bisa tahu hasil pengukuran tersebut, penggunanya bisa menginstal perangkat lunak Mi Fit dalam ponsel berbasis Android. Lalu kemudian pengguna bisa menghubungkan Mi Band secara ponsel berbasis Android memakai teknologi Bluetooth. Pada sesuatu ini, bentuk operasi minimal untuk bisa mendapatkan Mi Band ini ialah Android 4.4 ke kepada.

Nah menariknya, Mi Band pula awalnya memiliki fitur untuk membuka langsung smartphone yang sedang terkunci sandi cuma secara Mi Band berada dalam menempel smartphone. Oleh sebab itu dapat dibilang tatkala Mi Band ini sedang dimanfaatkan dalam pergelangan tangan oleh karena itu secara otomatis bisa membuka smartphone yang terkunci sandi tanpa kudu memasukkan sandi. Syaratnya Mi Band ini kudu selamanya terhubung secara smartphone memakai teknologi Bluetooth yang aktif.

smart lock Mi Band Android

Awalnya fitur ini otonom cuma bisa dimanfaatkan pada smartphone Xiaomi yang telah memakai minimal MIUI 6. Namun seiring berjalannya saat, seluruh ponsel berbasis Android 5.1 ke kepada telah dapat dibuka kuncinya memakai Mi Band ini. Untuk permulaannya, pastikan ponsel brilian agan telah memakai bentuk operasi Android 5.1 ke kepada.

Lalu kemudian, pengguna bisa masuk ke perangkat lunak Mi Fit atau langsung ke menu Settings milik Android. Jikalau pengguna masuk ke pada perangkat lunak Mi Fit oleh karena itu hendak tersedia goresan pena “Open Sesame! Use your band to unlock your device automatically” dan tatkala pengguna menekan goresan pena tersebut hendak diarahkan ke menu Settings daripada mana perangkat lunak Android.

Tatkala tampak pekarangan menu Settings oleh karena itu sesuatu yang kudu dikerjakan ialah mencari menu Security. Nantinya pada pekarangan menu Security hendak tampak menu SmartLock dan lalu kemudian pengguna memilih Trusted devices adalah Mi (adalah nama perangkat Mi Band yang terdeteksi pada smartphone pengguna). Lalu pengguna hendak diminta untuk memasukkan kata sandi atau pattern yang ketika ini sedang dikasih pada smartphone.

Sesudah selesai, oleh karena itu secara otomatis smartphone hendak bisa dibuka tanpa butuh memasukkan sandi atau pattern dan cuma secara memakai Mi Band saja dalam pergelangan tangan. Untuk memperoleh perangkat lunak Mi Fit oleh karena itu pengguna bisa mengunduhnya dalam Google Play.

Reply