ViewSonic M1, Proyektor Mini yang Portabel dan Bisa Tahan 6 Jam Tanpa Kabel

ViewSonic M1 Header

ViewSonic adalah cela arti satu perusahaan solusi visual yang terkenal dalam jagat dan telah semenjak 30 tahun yang kemudian. Selain terkenal secara monitor, perusahaan usul California ini pula mengembangkan beragam proyektor menarik.

Segar-baru ini ViewSonic telah merilis proyektor mini yang bernama M1. Selama untuk dimensinya otonom mencapai 148 mm x 40,5 mm x 126 mm yang diimbangi secara berat sejumlah 1,8 kg.

Pihak ViewSonic kendati mengklaim kalau M1 adalah proyek portabel yang gampang dibawa kemanapun indah dibawa memakai kantung maupun tas lazim tanpa memerlukan tempat yang khusus.

ViewSonic M1 Mode

Menariknya, proyektor ini memiliki penyangga brilian yang hendak terbuka secara otomatis tatkala telah dinyalakan. Bahkan kecerahan daripada mana ViewSonic M1 hendak penuh sehingga dapat langsung dimanfaatkan oleh penggunanya.

Selama tersebut, jikalau penyangga brilian ini diposisikan menutup lensa oleh karena itu secara otomatis ViewSonic M1 ini hendak tewas. Secara kata unik penyangga brilian ini memiliki fungsi sebagai penutup lensa supaya melindungi lensa proyektor supaya tidak tua sebab guncangan maupun kecelakaan lainnya tatkala dibawa atau dimanfaatkan.

ViewSonic M1 ini bisa menampilkan gambar 100% pada jarak 2,6 meter daripada mana permukaan ramalan sehingga amat sesuai dimanfaatkan secara ideal untuk memproyeksi gambar gede pada ruangan yang mungil. Menariknya, proyektor kendati bisa diputar sebanyak 360 derajat sehingga memungkinkan penggunanya bisa menembakan cahayanya ke banyak sekali arah.

Proyektor ini bisa menampilkan gambar atau video secara pernyataan sampai 854 x 480 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 250 lumen. Berkat hadirnya teknologi SuperColor sehingga memungkinkan penggunanya bisa tahu gambar, presentasi, atau video secara warna yang bagus.

ViewSonic M1 All

Penggunanya bisa menghubungkan laptop maupun perangkat mobile ke ViewSonic M1 melalui port USB Type-C maupun HMDI. Bahkan video maupun gambar bisa ditampilkan langsung dalam proyektor ini berkat hadirnya pembaca kartu microSD dan memori internal 16 GB.

Selain tersebut, konten yang membutuhkan bunyi kendati bisa terdengar secara lantang berkat hadirnya speaker harman / kardon yang telah terintegrasi dalam dalamnya. Sebagai proyektor portabel, ViewSonic M1 memiliki aki yang memungkinkan penggunanya bisa melaksanakan presentasi sampai 6 jam tanpa butuh mengisi kecakapan.

Tidak ketinggalan, teknologi LED pada ViewSonic M1 memperlihatkan sampai 30 seperseribu jam penggunaan yang diklaim oleh pihak ViewSonic memiliki daur hidup yang lebih lambat dibandingkan secara lampu proyektor merkuri tradisional.

Proyektor ini kendati memiliki fitur Eye Protection yang memungkinkan lampu ramalan tewas secara otomatis jikalau terdapada tujuan maupun manusi terdeksi terlalu menempel secara lensa yang sedang menyala.

ViewSonic M1 pula dilengkapi secara port USB Type A, mini jack 3,5mm, tombol fungsi, LED indikator, port Input Output yang tersembunyi, pemeriksaan Inframerah, cincin fokus, dan DC power. Untuk harganya otonom mencapai Rp 6.950.000 dalam Nusantara.

Reply