Vivo APEX Resmi Bawa Snapdragon 845 dan Dual-Fingerprint

Vivo APEX Header

Sesudah bocorannya tampil dalam mana-mana, akhirnya smartphone konsep Vivo yang bernama APEX secara resmi diluncurkan.

Smartphone yang satu ini memiliki layar penuh secara bezel tipis dalam potongan kepada, kanan, dan kirinya yang cuma mencapai 1,8mm. Namun potongan bawahnya memiliki ukuran bezel yang cuma mencapai 4,3mm. Selain tersebut, ketebalannya kendati cuma mencapai 7,8 mm.

Cela arti satu unsur yang bisa memproduksi bezel atasnya amat tipis sebab kamera depannnya berada dalam pada smartphone yang nantinya bisa keluar ke potongan kepada tatkala sedang dibutuhkan. Jikalau penggunanya hendak memakai kamera smartphone ini oleh karena itu secara otomatis hendak naik pada saat 0,8 detik saja.

Pasti saja ini menarik, VIvo berani memakai bentuk periskop untuk kameranya. Selain tersebut, kamera smartphone ini memiliki dukugan HDR yang bisa menghasilkan foto secara terang. Selain tersebut, kameranya pula tlah dibekali secara fitur multi-frame compositing, smart optimization, ultra-dynamic, multi-frame preference, character optimitzation, natural tone, dan algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Selama tersebut, Vivo APEX otonom telah memiliki fitur pemeriksaan fingerprint setengah layar yang memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone cuma secara menempelkan periksa jarinya dalam tempat katik yang hampir setengah layar dalam bawahnya.

Selain tersebut, Vivo kendati merilis fitur dual-fingerprint yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone kudu memakai 2 periksa jari sekali lalu jikalau ingin terbuka sehingga jikalau cuma cela arti satu saja hendak menyebabkan smartphone tidak bisa diibuka. Pasti saja keamanan smartphone ini kendati semakin meningkat.

Selama tersebut, Vivo APEX hendak dibekali secara chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang amat bertenaga dalam tahun 2018 ini. Sayangnya bocoran mengenai RAM, storage internal, putusan kamera depan, putusan kamera belakang, dan kapasitas aki belum diketahui secara jelas.

Namun Vivo APEX hendak mulai diproduksi secara massal pada pertengahan tahun 2018 ini. Pasti saja lalu menunggu smartphone ini dibuat, kita bisa menyaksikan peluncuran Vivo V9 terlebih dulu, dikategorikan hendak datang dalam Nusantara. Menariknay, Vivo V9 otonom hendak memiliki desain layar penuh secara poni dalam potongan atasnya layaknya iPhone X buatan Apple. Untuk tersebut, mari kita tunggu saja kabar lalu kemudian.

[Sumber : Gizmochina]

Reply