Vivo V5s Segera Diluncurkan di Indonesia dengan Kamera Depan 20 MP dan RAM 4 GB. Inilah Fitur Menariknya

Hari ini Aku berkesempatan untuk mengikuti acara Media Trip Vivo smartphone yang bertajuk Bandung Perfect Trip Explore the New Innovation of Vivo V-Series. Acara ini otonom hendak diselenggarakan selama 2 hari, yaitu tanggal 17 April dan 18 April 2017.

Pada kesempatan ini secara resmi Vivo memamerkan smartphone terbarunya yang hendak datang di Indonesia pada bulan Mei 2017 mendatang, yaitu V5s. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT675 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 256 GB.

Selama layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x720 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores lengkung 2,5D Corning Gorilla Glass.

Untuk kamera depannya memiliki putusan 20 MP dengan pemeriksaan IMX376 dan aperture f/2.0. Selain tersebut, teknologi selfie softlight terbaru telah ditingkatkan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih natural.

Selama kamera belakangnya memiliki putusan 13 MP dan aperture f/2.0 yang telah bisa menghasilkan foto dengan indah. Vivo telah menyematkan teknologi Ultra HD pada kamera belakangnya yang diklaim Vivo bisa menghasilkan foto jernih setara foto beresolusi 52 MP.

Sebagai smartphone masa kini, Vivo V5s telah dibekali dengan pemeriksaan fingerprint yang bisa merespon periksa jari penggunanya cuma pada saat 0,2 detik saja. Sesuatu ini cukup membantu pada membuka kunci smartphone dengan lekas.

Cela arti satu fitur menariknya terdapat pada Apps Clone yang memungkinkan smartphone bisa menggandakan perangkat lunak dengan gampang sehingga memungkinkan penggunanya bisa menjalankan 2 akun perangkat lunak sekali lalu pada satu smartphone.

Tidak ketinggalan, dukungan Smart Split 2.0, potongan yang dibalut logam, chip audio Hi-Fi AK4376 yang memproduksi audio menjadi jernih, dukungan 2 kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan FunTouch OS 3.0 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah datang di dalamnya. Vivo V5s hendak segera dijual di Indonesia pada bulan Mei 2017 dengan harga kisaran Rp 3 jutaan.

Untuk mengetahui berita lanjutannya oleh karena itu Gadgeter bisa memantau terus situs Gadgeter.

Reply